Kematian Pengemudi Ford Terungkap, Polisi: Korban Gorok Lehernya Sendiri!

Ilustrasi kasus bunuh diri di Depok
Ilustrasi kasus bunuh diri. (foto: istimewa)

Informasi lainnya, polisi juga menemukan mobil Ford merah tersebut terparkir di pinggir Jalan Raya Jatimulya dalam kondisi mogok karena kehabisan bensin.

Sementara di dompet korban, kata Willy, tidak ditemukan uang yang cukup. Hanya ada beberapa uang recehan saja. Sementara mobil Ford merah, ternyata bukan milik korban melainkan milik kantor tempat dia bekerja.

Baca Juga:  Program Ibu Asuh dan Beras Perelek, Jaring Pengaman Sosial Ala Purwakarta

“Dari beberapa rangkaian penyelidikan tersebut dan diperkuat hasil autopsi dokter forensik terhadap jenazah korban akhirnya dapat diindikasikan korban meninggal dunia oleh dirinya sendiri. Dengan cara melukai dirinya sendiri sehingga menyebabkan hilangnya nyawa korban,” bebernya.

Baca Juga:  Draft Rancangan Peraturan Tentang Kode Etik, DPRD Kota Bandung Tunggu Jawaban Gubernur

Adapun motif pengemudi Ford merah tersebut nekat menghabisi nyawanya sendiri dengan cara yang terbilang ekstrem, Willy menduga karena korban sedang menghadapi permasalahan pribadi yang berat. Namun, Willy enggan mengungkap secara rinci permasalahan berat apa yang dihadapi korban karena alasan itu adalah urusan pribadi korban.

Baca Juga:  Kakek Bunuh Diri Loncat ke dalam Sumur di Tasikmalaya, Isi Wasiatnya Hanya Ingin Dikuburkan

“Masalah pribadi itu bisa internal juga eksternal. Kami hanya fokus mengungkap penyebab kematian korban ini berdasarkan hasil penyelidikan secara ilmiah, bahwa almarhum meninggal dunia dengan cara menyakiti dirinya sendiri,” tandasnya. (Red)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News