Kepala Sekolah SMP di Purwakarta Curhat ke Polisi, Ada Apa?

Kepala Sekolah
Kegiatan Jumat Curhat Polres Purwakarta bersama Para Kepala SMP. (Foto: Dok. Polres Purwakarta).

Kepala SMPN Satap 2 Parungbanteng, Mokhamad Aripin, mengucapkan terimakasih kepada Polres Purwakarta yang selalu perhatian terhadap keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di Kabupaten Purwakarta.

Tak hanya itu, pria yang akrab disapa Kang Ipin itu juga mengucapkan terimakasih kepada Polres Purwakarta yang semakin intens terhadap antisipasi kenakalan remaja.

Baca Juga:  Mal Pelayanan Publik Kota Bandung, Diyakini Tingkatkan Layanan Publik

“Sebagimana diketahui Polres Purwakarta begitu intens memeberikan edukasi dan melakukan berbagai upaya mencegah kenakalan remaja di Kabupaten Purwakarta. Kami para Kepala SMP di Kabupaten Purwakarta ingin berkolaborasi dengan Polres Purwakarta untuk pembinaan generasi muda melalui berbagai kegiatan positif,” ungkap Kang Ipin.

Baca Juga:  HUT RI ke-77, Ambu Anne Kukuhkan Aggota Paskibraka Kabupaten Purwakarta

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain melalui Kasat Binmas, AKP Randy Freshtiadie mengatakan, kegiatan Jumat Curhat ini sekaligus silaturahmi untuk meningkatkan hubungan dan sinergitas dengan berbagai elemen masyarakat dalam rangka bersama-sama menjaga Kamtibmas di Kabupaten Purwakarta.

Baca Juga:  Sudah 35 Tahun Menikah, Pasang di Purwakarta Ini Akhirnya Miliki Buku Nikah

“Dalam kegiatan Jumat Curhat ini sebagai upaya Polres Purwakarta untuk meningkatkan kemitraan yang sudah terjalin sekaligus mengetahui perkembangan situasi kamtibmas,” ucap Randy.