Keren… Anoy Roz Atlet Binaragawati Pertama yang Jadi Penyanyi

Anoy Roz
Atlet Binaragawati Anoy Roz jadi penyanyi berotot pertama di Indonesia. (Foto: Istimewa).

“Kalau penyanyi yang hidup sehat mungkin ada, tapi penyanyi Wanita yang berotot Atlet binaraga belum ada. Makanya saya pengen nunjukin gebrakan baru bahwa ada penyanyi yang berotot,” ucap wanita yang masih berstatus single ini.

Atlet binaragawati kelahiran Bandung ini mengungkapkan, lagu Injak menceritakan bahwa wanita harus tangguh, kuat, hebat, mandiri, dan punya harga diri.

Baca Juga:  Polda Jabar Ingatkan Para Pengunjuk Rasa Tidak Melanggar Hukum dan Jangan Anarkis

Oleh karena itu, lewat lagu ini, Anoy Roz ingin menyampaikan pesan kepada masyarakat untuk bergaya hidup sehat sehingga bisa menjadi kuat, hebat dan mandiri. Tak hanya cantik, kata Anoy Roz, sejatinya wanita juga harus kuat dan hebat.

Baca Juga:  Pergoki Herry Wirawan Perkosa Santriwati, Istri Tak Berdaya Gegara Ini

“Dibalik jadi penyanyi ini, saya ingin memotivasi masyarakat untuk bergaya hidup sehat. Jadi motivasi hidup sehat ini bukan hanya di dunia olahraga saja, juga harus merambah di dunia musik,” ucapnya.

Terkait lagu Injak versi Remix DJ, Anoy Roz menerangkan bahwa lagu ini banyak diterima oleh masyarakat dan pendengar. Atas hal itu, dirinya punya ide untuk menjadikannya versi Remix DJ, supaya komunitas pecinta semua olahraga apapun, semua masyarakat umum menggunakan lagu ini dalam aktivitasnya.

Baca Juga:  Lokasi SIM Keliling Kota Bandung Selasa 14 Februari 2023