Keren, Atalia Praratya Terima Lencana Karya Bakti

Ketua Kwartir Daerah (Kwarda) Pramuka Jawa Barat Atalia Praratya saat mendapatkan penghargaan Lencana Karya Bakti dalam upacara Peringatan Hari Pramuka Tingkat Nasional di Lapangan Buperta Cibubur, Jakarta Timur, Minggu (14/8/2022). (Foto: Biro Adpim Jabar).

JABARNEWS | JAKARTA – Ketua Kwartir Daerah (Kwarda) Pramuka Jawa Barat Atalia Praratya mendapatkan penghargaan Lencana Karya Bakti.

Penghargaan Lencana Karya Bakti diterima Atalia saat upacara Peringatan Hari Pramuka Tingkat Nasional di Lapangan Buperta Cibubur, Jakarta Timur, Minggu (14/8/2022) kemarin

Baca Juga:  Ada Disini Lokasi SIM Keliling Subang Sabtu 3 Juni 2023

Atalia mengatakan, penghargaan yang diterima merupakan kinerja bersama seluruh jajaran Kwarda Pramuka Jabar dalam menebar kebermanfaatan.

“Ini sebuah penghormatan bagi kami, menunjukkan bahwa apa yang kami lakukan di Jawa Barat ini diapresiasi pusat. Tapi, itu bukan yang paling penting, bagaimana kemudian apa yang kami lakukan itu bisa bergulir kebermanfaatannya bagi masyarakat,” kata Atalia.

Baca Juga:  Ridwan Kamil: Patimban City Akan Sokong Pengembangan Rebana Metropolitan

“Jadi kami akan terus melakukan berbagai inovasi dan upaya agar sesuai dengan apa yang diharapkan dan memang penting sekali untuk ada di masa-masa saat ini,” tambahnya.

Baca Juga:  Oknum Pejabat BPN Diduga Terima Uang Ratusan Juta Terkait Kasus Mafia Tanah