Keren! Atlet NPCI Kota Bandung Raih 15 Emas ASEAN Para Games 2022

Keren! Atlet NPCI Kota Bandung Raih 15 Emas ASEAN Para Games 2022

Ia pun berharap agar di ajang kompetisi mendatang, para atlet Kota Bandung selalu semangat dan bisa berprestasi sesuai dengan apa yang kita dambakan. Serta mampu menginspirasi masyarakat agar jangan menjadikan batasan sebagai halangan untuk terus berprestasi.

“Warga masyarakat dan kelompok tertentu bukan menjadi halangan untuk berprestasi. Para pimpinan Kota Bandung akan selalu mendukung. Kalau melihat prestasi yang diraih ini sangat luar biasa,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua NPCI Kota Bandung, Adik Fahrozi mengatakan, dalam waktu dekat pihaknya akan mempersiapkan para atlet pelatcab untuk membawa Kota Bandung ke Pekan Paralimpik Daerah (Peparda) di Kabupaten Bekasi pada November mendatang.

“Adik-adik (para atlet) akan selalu semangat dan berprestasi. Sebab, para atlet NPCI Kota Bandung merupakan barometer NPCI seluruh Indonesia,” ucap Adik.

Ia pun berpesan agar para atlet NPCI Kota Bandung untuk terus menggaungkan jargon mereka dalam setiap pertandingan: Latih yang lemah, sambung yang patah.