Keroyok Pemuda Tak Bersalah, Anggota Geng Motor di Purwakarta Diringkus Polisi

Polres Purwakarta
Wakapolres Purwakarta, Kompol Rizaldi Satriya Wibowo di dampingi Kasat Reskrim, AKP M Zulkarnaen saat menggelar konferensi pers. (Foto: Gin/JabarNews).

Insiden pengeroyokan ini bermula, kata dia, ketika korban mengendarai sepeda motor bersama temannya hendak membeli goreangan yang berada di jalan Taman Pahlawan, Kelurahan Nagri Kaler, Kecamatan/Kabupaten Purwakarta sekira pukul 00.30 WIB. .

Kemudian, Lanjut Rizaldi, ketika korban bersama temannya tersebut dalam perjalanan pulang langsung diberhentikan oleh para pelaku yang berjumlah lima orang itu dengan menggunakan dua sepeda motor.

Baca Juga:  Tiga Kapolsek di Polres Purwakarta Diganti, Ini Daftarnya

“Jadi saat korban dan temannya dalam perjalanan pulang usai membeli gorengan, kemudian dihadang oleh para pelaku. Kemudian mereka menanyakan bahwa korban geng motor bukan, lalu korban menjawab bahwa korban bukan geng motor kemudian kunci motor korban di ambil dan handphone korban di periksa oleh pelaku,” jelas Rizaldi.

Baca Juga:  Pemuda di Bogor Gali Makam yang Baru 7 Jam Dikubur, Ternyata… 

Setelah itu, sambung dia, pelaku tiba-tiba memukul korban dengan alat berupa botol minuman keras (Miras) ke arah bagian pelipis kiri korban.

Baca Juga:  Ridwan Kamil Siap Kawal Penyaluran BLT BBM, Pandemi Covid-19 Jadi Tolak Ukurnya

“Akibat hantaman botol miras atas peristiwa tersebut korban mengalami luka sobek di bagian pelipis kiri, Kemudian korban di bawa ke Rumah Sakit Amira Purwakarta untuk mendapatkan perawatan medis,” tutur perwira polisi yang terkenal murah senyum itu.