Kesetiaan Relawan Demi Menangkan Prabowo-Gibran di Jabar, Sampai Rela Lakukan Ini

Para relawan Prabowo-Gibran saat bertemu wartawan di sela-sela nobar Debat Capres di Sekretariat TKD Jawa Barat, Jalan Riau, Kota Bandung, Minggu (4/2/2024) malam. (Foto: Rian/JabarNews).

“Sangat tegas sekali, beliau ingin ada transformasi untuk Indonesia maju tahun 2045. Beliau sosok tegas yang peduli dan cinta kepada masayarakat Indonesia,” bebernya.

Sementara itu, Relawan Pengusaha Nasional (Repnas) Jawa Barat Harris Sugiharto menyampaikan bahwa pihaknya akan melakukan aktivasi keseluruh DPC se-Jabar untuk membagikan susu dan pengobatan gratis.

Baca Juga:  Tak Banyak Berubah, Inilah Kesederhanaan Wakil Bupati Purwakarta

“Kita kota/kabupaten yang masih merah kita genjot target bagi-bagi susu grtais dan pengobatan gratis. Kita gerak terus agar target kita Prabowo menang satu putaran,” ucap Harris.

Baca Juga:  Kota Bandung Wacanakan Penggunaan Insinerator di Tempat Pembuangan Sampah

Dia bilang, TKD Jawa Barat memberikan fasilitas dan ruang untuk menyamakan visi dan misi. “Kita bisa sambung rasa, sama-sama berjuang bagaimana untuk memenangkan Prabowo,” lanjutnya.

Baca Juga:  P2T2 Laporkan Dugaan Klaim Tanah Eks HGU di Cibinong ke Kejari Cianjur

Di tempat yang sama, Gerakan Emak-emak Indonesia Dewi Parta menyatakan dukungannya dengan aksi nyata, yakni langsung turun ke gang-gang.