Ketua Majelis Syura PKS Datangi Ponpes Addahlaaniyyah Soreang Bandung, Ada Apa?

Ketua Majelis Syura Dr. Salim Segaf Aljufri (Habib Salim) bersama pimpinanPonpes Addahlaaniyyah KH Ahmad Salimul Apip di Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (23/7/2022). (Foto: Rian/JabarNews).

JABARNEWS | BANDUNG – Ketua Majelis Syura Dr. Salim Segaf Aljufri (Habib Salim) melakukan kunjungan silaturahmi ke Pondok Pesantren (Ponpes) Addahlaaniyyah yang berlokasi di Cipatik Cipedung Jalan Soreang, Desa Jatisari Kecamatan Kutawaringin, Kabupaten Bandung, Sabtu (23/7/2022).

Baca Juga:  Keren, Ponpes Al-Ittifaq Bandung Jadi Percontohan Nasional Digitalisasi Pertanian

Dalam Kunjungannya Habib Salim didampingi Anggota Fraksi PKS DPR RI Diah Nurwitasari disambut hangat oleh Pimpinan Pondok Pesantren Addahlaaniyyah Kh. Ahmad Salimul Apip beserta santri Pondok Pesantren.

Kepada Awak Media seusai melakukan kunjungan ke Pondok Pesantren tersebut, Habib Salim mengaku bersyukur bisa bersilaturahmi ke Pondok Pesantren Addahlaaniyyah.

Baca Juga:  Hebat! Desa Cibiru Wetan Jadi Percontohan Desa Antikorupsi

“Alhamdulillah hari ini kami bisa bersilaturahmi ke Pondok Pesantren Addahlaaniyyah bertemu pak kiyai Ahmad Salimul Apip, dan berdiskusi sejenak dengan beliau,” kata Habib Salim.

Baca Juga:  Komisi B Minta Pemkot Jaga Harga Sembako Jelang Ramadan

Sementara itu, Kh. Ahmad Salimul Apip mengaku sangat bahagia bisa kedatangan Ketua Majelis Syura Habib Salim dan banyak nilai-nilai baik yang dicontohkannya, yang bisa menjadi suri tauladan bagi santrinya.