KNPI Trail Adventure 2022, Kolaborasi Polres Purwakarta dan Pemuda

Start KNPI Trail Adventure 2022 di Desa Cijaya, Purwakarta. (Foto: Gin/Jabarnews)

JABARNEWS | PURWAKARTA – Ditandai Bendera start yang dikibarkan langsung oleh Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika didampingi Kapolres Purwakarta AKBP Edwar Zulkarnain, Dandim 0619 Purwakarta Letkol Arm Andi Achmad Afandi dan Ketua DPD KNPI Purwakarta Asep Supriatna, gelaran KNPI Trail Adventure 2022 resmi dimulai.

Baca Juga:  PDK Kosgoro 1957 Purwakarta Serahkan Ratusan Paket Sembako untuk Korban Longsor Gunung Anaga

Dengan titik start dan finish di Lapangan Cisalak, Desa Cijaya, Kecamatan Campaka, Purwakarta sekitar 3.000 offroader roda dua jelajahi rute sepanjang 70 kilometer dengan 7 tanjakan, Minggu, 17 Juli 2022.

Kapolres Purwakarta AKBP Edwar Zulkarnain dalam sambutannya mengatakan, kegiatan ini merupakan rangkaian acara HUT Purwakarta yang ke 54 dan Bhayangkara ke 76.

Baca Juga:  Program Kawasan Metropolitan Rebana Dipermasalahkan DPRD Jabar, Kenapa?

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada panitia pelaksana dan masyarakat yang berpartisipasi dalam kegiatan ini.

“Kegiatan ini juga merupakan wujud mitra kolaborasi antara TNI Polri dan masyarakat. Upaya untuk lebih mendekatkan diri lagi antara TNI-POLRI dan masyarakat. Kita bisa melihat bagaimana antusias masyarakat dan kolaborasi antara Pemda, TNI dan Polri berbuat untuk masyarakat,” Ucap Edwar sapaan akrab kapolres Purwakarta itu.

Baca Juga:  Sosok Muhammad Farlly, Petarung Desain Grafis dari Tanah Sunda