Kolaborasi Bersama HIPMI Purwakarta, KPAP Gelar Santunan Anak Yatim dan Buka Bersama


Kolaborasi KPAP dan HIPMI Purwakarta dalam kegiatan pemberian santunan anak yatim piatu sekaligus buka puasa bersama. (Foto: Gin/Jabarnews)

Ditempat yang sama, Ketua BPC HIPMI Kabupaten Purwakarta, Ricky Syamsul Fauzi mengatakan, acara ini sebagai wujud berbagi kebahagian dari pengusaha dengan mereka yang kurang mampu untuk memuliakan dan memeriahkan bulan suci ramadhan.

“HIPMI Purwakarta menyambut baik kerjasama dengan pihak lain seperti kolaborasi dengan KPAP ini. Kami berharap sinergi yang dilakukan membawa bermanfaat dan bisa berkesinambungan,” ucap Ricky.

Baca Juga:  Ribuan Masyarakat Purwakarta Sambut Kedatangan Anis Baswedan

Ia menambahkan, kolaborasi dan sinergi dengan organisasi atau komunitas lain perlu dilakukan guna menjalin silaturahmi dan memperluas jaringan.

“Kolaborasi kita hari ini bagaimana menciptakan sebuah iklim kolaborasi untuk membuat sebuah ekosistem kesolidan, nah nanti ada silaturahmi, ada saling menyapa sehingga ada sinergitas dan kolaborasi untuk kemajuan purwakarta kedepan,” ucap Ricky.

Baca Juga:  Lokasi SIM Keliling Purwakarta Hari Ini Selasa 16 Agustus 2022

Kedepan, Kata Ricky, kolaborasi semacam ini akan terus dilakukan. “HIPMI Purwakarta membuka ruang bagi seluruh komunitas ataupun himpunan yang ada di Kabupaten Purwakarta agar kita bisa bersinergi dan berkolaborasi,” ungkapnya. (Gin)

Baca Juga:  Sukseskan Sub PIN Polio Dua Tokoh Perempuan Jawa Barat Berkolaborasi