Kontingen Subang Targetkan Masuk Sepuluh Besar Di Porda Xlll Bogor

JABARNEWS | SUBANG – Plt Bupati Subang H. Ating Rusnatim SE didampingi Ketua KONI Kabupaten Subang Yoyo Kustrio resmi mengukuhkan kontingen pekan olahraga daerah (Porda) Kabupaten Subang di Borneo Kopi, Rabu (26/9/2018) malam.


Kontingen tersebut terdiri dari 97 atlet, 57 official dan pelatih siap berlaga di Porda  Jabar XIII 2018 di Bogor, dengan tekad mewujudkan Subang Jawara.

Turut dalam acara itu Kadisparpora H Ugit Sugiana dan Kadis DPMPTSP H Ahmad Sobari, Ketua PB MuayThai Jabar Evi Silviadi.

Ketua KONI Kabupaten Subang Yoyo Kustrio merasa bersyukur dengan dikukuhkannya kontingen Kabupaten Subang dan perjuangan Kabupaten Subang menjadi tuan rumah Porda Jabar tahun 2022 yang sudah menemukan titik terang.

Baca Juga:  Gagal Nyalip, Pemotor di Cianjur Tewas Terlindas Truk

“Kita sudah berhasil ditetapkan menjadi tuan rumah bersama Kabupaten Bandung Barat. Ini hasil perjuangan kita semua untuk meningkatkan prestasi,” ungkap Yoyo kepada wartawan

Ia juga bertekad bersama seluruh para atlet dan dukungan penuh dari warga Subang untuk meningatkan prestasi para Atlit sesuai target Koni Subang.

“Kita akan berjuang untuk masuk 10 besar di Porda Jabar. Persiapan sudah 100 persen dan kita siap berjuang sampai ttik darah penghabisan untuk meraih prestasi,” tegasnya.

Baca Juga:  Tagana Garut Galang Dana Untuk Korban Banjir Jabodetabek

Yoyo juga berharap dukungan dari Plt Bupati Subang agar mempercepat proses anggaran. Hal ini tentunya akan menjadi motivasi para atlit yang akan berjuang demi Subang.

“Selain ke Pak Plt Bupati, kami juga minta ke para kepala dinas untuk menjadi bapak angkat yang betul betul memperhatikan para atlitnya,”harapnya

Plt Kabupaten Subang H Ating Rusnatim  merasa bangga telah mengukuhkan kontingen Kabupaten Subang untuk Pordda Jabar di Bogor. Harapan masuk 10 besar tidak mudah dan membutuhkan perjuangan.

“Jika mendengar jeritan para atlit, pelatih dan pecinta olahraga, saya merasa terenyuh, terlebih dengan kondisi saat ini. Saya tidak pernah merubah sikap, anggaran KONI harus ditambah. Kalau kita kompak gotong royong, mudah-mudahan kita sukses semua,” tegasnya.

Baca Juga:  Cuaca Ekstrem, Nelayan di Cianjur Pilih Bertani Meski Harga Pupuk Mahal

Ia juga berharap pelatih dan official,  menjadi motivasi seluruh masyarakat Kabupaten Subang. Ating berjanji akan memerintahkan para kepala dinas untuk menjadi pendamping para atlit Porda.

“Kita wujudkan Subang Jawara dengan masuk 10 besar. Untuk peraih medali emas akan diberi bonus Rp100 juta, dengan target raihan 30 emas,” ujarnya (Mar)

Jabarnews | Berita Jawa Barat