Korban Banjir Dikunjungi Ketua KCK Koorcab Rem 063 PD III/Siliwangi

JABARNEWS | KABUPATEN CIREBON – Danrem 063/SGJ Kolonel Inf Veri Sudijanto Sudin S.IP, didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Koorcab Rem 063 PD III/Siliwangi, Erna Veri Sudijanto Sudin beserta 15 orang pengurus dan anggota kembali mengunjungi tempat penampungan sementara korban bencana Banjir di Desa Cilengkrang, Kec. Pasaleman, Kab. Cirebon, Sabtu (24/02/2018).

Baca Juga:  Waduh, Ada Ratusan Makanan Kedaluwarsa Ditemukan di Galeri UMKM Dinkop Karawang, Ini Sebabnya

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Koorcab Rem 063 PD III/Siliwangi, Erna Veri Sudijanto Sudin, mengatakan, tujuan utama datang ke lokasi banjir ini yaitu memberikan motivasi dan semangat untuk bangkit kembali akibat tertimpa musibah bencana.

“Saya berharap agar para pengungsi dapat dengan cepat mendapatkan bantuan yang mereka butuhkan. Serta mengajak kepada seluruh warga masyarakat untuk peduli terhadap sesama dan mau mengulurkan tangannya untuk membantu para korban bencana banjir,” katanya.

Baca Juga:  Status Darurat Sampah di Bandung Raya Resmi Dicabut, Bagaimana Kondisinya?

“Kalau bukan kita siapa lagi, kalau bukan sekarang kapan lagi. Mari bantu saudara-saudara kita yang terkena musibah agar kehidupan didaerah ini dapat segera normal kembali,” tambah Erna.

Baca Juga:  Perusahaan di Garut 97 Karyawannya Perempuan, Langsung Dipuji Atalia Praratya

Dalam Kegiatan ini juga Kak Jums, pendongeng Cirebon, secara sukarela berikan Trauma Healing bagi anak-anak korban banjir. Dia disambut dengan penuh antusias oleh anak-anak korban banjir. (One)

Jabarnews | Berita Jawa Barat