KPU Purwakarta Gelar Peluncuran Pilkada 2024, Ada Kang Pubi dan Neng Pumi

Peluncuran Pilkada Kabupaten Purwakarta di Taman Surawisesa, Purwakarta. (Foto: Gin/JabarNews).

JABARNEWS | PURWAKARTA – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Purwakarta melaksanakan peluncuran Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bupati dan Wakil Bupati Purwakarta Tahun 2024, di Taman Surawisesa, Situbuled, Kabupaten Purwakarta, pada Minggu, 9 Juni 2024.

Acara yang dihadiri langsung Pj Bupati Purwakarta, Benni Irwan dan Forkopimda Kabupaten Purwakarta itu juga dimeriahkan dengan penampilan band papan atas yaitu Utopia dan Kuburan Band.

Baca Juga:  Gardu Iduk Sukaluyu Rampung, Industri Cianjur Bakal Semakin Berkembang

Ketua KPU Purwakarta, Dian Hadiana mengatakan, momen peluncuran itu merupakan salah satu tahapan menjelang Pilkada di Kabupaten Purwakarta, pada 27 November 2024 mendatang.

Baca Juga:  Kunjungan Plt Bupati Cianjur di MTs serta MA Persis

“Kegiatan ini termasuk rangkaian kegiatan Pilkada, peluncuran Pilkada, maskot dan jingle Pilkada Kabupaten Purwakarta. Ini merupakan komitmen KPU Purwakarta, siap melaksanakan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Purwakarta tahun 2024,” kata Dian, saat ditemui sela-sela kegiatan, pada Minggu, 9 Juni 2024.

Baca Juga:  Cegah Kenakalan Remaja, Polisi di Purwakarta Intensif Datangi Sekolah

Menurutnya, kegiatan ini juga merupakan sosialisasi sekaligus pendidikan pemilihan untuk masyarakat Kabupaten Purwakarta.