KPU Purwakarta Gelar Peluncuran Pilkada 2024, Ada Kang Pubi dan Neng Pumi

Peluncuran Pilkada Kabupaten Purwakarta di Taman Surawisesa, Purwakarta. (Foto: Gin/JabarNews).

JABARNEWS | PURWAKARTA – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Purwakarta melaksanakan peluncuran Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bupati dan Wakil Bupati Purwakarta Tahun 2024, di Taman Surawisesa, Situbuled, Kabupaten Purwakarta, pada Minggu, 9 Juni 2024.

Acara yang dihadiri langsung Pj Bupati Purwakarta, Benni Irwan dan Forkopimda Kabupaten Purwakarta itu juga dimeriahkan dengan penampilan band papan atas yaitu Utopia dan Kuburan Band.

Baca Juga:  Dua Mantan Bupati Garut Ini Daftar Pilkada 2024 Jalur Perseorangan

Ketua KPU Purwakarta, Dian Hadiana mengatakan, momen peluncuran itu merupakan salah satu tahapan menjelang Pilkada di Kabupaten Purwakarta, pada 27 November 2024 mendatang.

Baca Juga:  Tok! Anggaran Pilkada 2024 di Kota Banjar Disetujui, Dana Cadangan Rp14 Miliar

“Kegiatan ini termasuk rangkaian kegiatan Pilkada, peluncuran Pilkada, maskot dan jingle Pilkada Kabupaten Purwakarta. Ini merupakan komitmen KPU Purwakarta, siap melaksanakan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Purwakarta tahun 2024,” kata Dian, saat ditemui sela-sela kegiatan, pada Minggu, 9 Juni 2024.

Baca Juga:  Benni Irwan Ajak Masyarakat Purwakarta Ikut Sosialisasikan Pilkada 2024, Ini Tujuannya

Menurutnya, kegiatan ini juga merupakan sosialisasi sekaligus pendidikan pemilihan untuk masyarakat Kabupaten Purwakarta.