Kronologi Penyerangan dan Pembakaran Mobil Caleg di Cianjur: Sempat Keliling Ngumpulin Formulir C1

Caleg Cianjur
Kebakaran satu unit mobil diamuk si jago merah di Pacet, Kabupaten Cianjur. (Foto: Istimewa).

JABARNEWS | CIANJUR – Peristiwa kebakaran hebat ramai diperbincangkan publik dan viral di media sosial satu unit mobil diamuk si jago merah, ternyata milik staf Calon Legislatif (Caleg) PKB DPR RI Dapil Jabar III Kabupaten Cianjur dan Kota Bogor Neng Eem Marhamah Zulfa HIZ.

“Ya! Mobil yang dibakar itu punya staf saya habis keliling ngumpulin formulir C1 kang,” kata dia saat dikonfirmasi Sabtu (18/2/2024).

Baca Juga:  Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polisi Sasar Perkampungan di Sukanagara Cianjur

Diketahui, rumah merupakan Posko pemenangan dan rekapitulasi Calon Legislatif (Caleg) PKB DPR RI Dapil Jabar III Kabupaten Cianjur dan Kota Bogor, Neng Eem Marhamah Zulfa HIZ di Kampung Cibadak, Desa Sukanagalih, Kecamatan Pacet, Kabupaten Cianjur kembali jadi sasaran penyerangan orang tidak dikenal.

Baca Juga:  Tok! Gugatan Perdata Aset First Travel Ditolak Pengadilan Negeri

“Dulu juga sesudah selesai pencoblosan Pemilu 2014 rumah ini ada yang mengobrak abrik juga,” bebernya.

Kejadian tersebut sekitar pukul 03.30 WIB, Sabtu (17/2/1014) malam. Dari informasi diterima lokasi tempat kejadian perkara (TKP) tepat di Jalan Cibadak, Kampung Cibadakgirang RT 2/RW 3, Desa Sukanagalih, Kecamatan Pacet, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

Baca Juga:  Tempat Wisata di Ciamis Beri Fasilitas Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun

Para penunggu rumah pertama kali mengetahui ada aksi pembakaran tersebut. Berbagai barang bukti mulai dari jerigen berisi bensin dan korek api masih ada di lokasi.