Kronologi Penyerangan dan Pembakaran Mobil Caleg di Cianjur: Sempat Keliling Ngumpulin Formulir C1

Caleg Cianjur
Kebakaran satu unit mobil diamuk si jago merah di Pacet, Kabupaten Cianjur. (Foto: Istimewa).

JABARNEWS | CIANJUR – Peristiwa kebakaran hebat ramai diperbincangkan publik dan viral di media sosial satu unit mobil diamuk si jago merah, ternyata milik staf Calon Legislatif (Caleg) PKB DPR RI Dapil Jabar III Kabupaten Cianjur dan Kota Bogor Neng Eem Marhamah Zulfa HIZ.

“Ya! Mobil yang dibakar itu punya staf saya habis keliling ngumpulin formulir C1 kang,” kata dia saat dikonfirmasi Sabtu (18/2/2024).

Baca Juga:  Polemik RUU Minol

Diketahui, rumah merupakan Posko pemenangan dan rekapitulasi Calon Legislatif (Caleg) PKB DPR RI Dapil Jabar III Kabupaten Cianjur dan Kota Bogor, Neng Eem Marhamah Zulfa HIZ di Kampung Cibadak, Desa Sukanagalih, Kecamatan Pacet, Kabupaten Cianjur kembali jadi sasaran penyerangan orang tidak dikenal.

Baca Juga:  Bisnis Jual Beli Online Melalui Medsos Menjalar Hingga Pedesaan di Purwakarta

“Dulu juga sesudah selesai pencoblosan Pemilu 2014 rumah ini ada yang mengobrak abrik juga,” bebernya.

Kejadian tersebut sekitar pukul 03.30 WIB, Sabtu (17/2/1014) malam. Dari informasi diterima lokasi tempat kejadian perkara (TKP) tepat di Jalan Cibadak, Kampung Cibadakgirang RT 2/RW 3, Desa Sukanagalih, Kecamatan Pacet, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

Baca Juga:  Ada Kabar Baik Dari Menaker Ida Fauziyah Soal Bantuan BSU

Para penunggu rumah pertama kali mengetahui ada aksi pembakaran tersebut. Berbagai barang bukti mulai dari jerigen berisi bensin dan korek api masih ada di lokasi.