Kunjungan Kerja ke Polres Purwakarta, Kapolda Jabar Serahkan Bantuan Kursi Roda

Kapolda Jabar, Irjen Pol Akhmad WiyagPo didampingi Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain menyerahkan kursi roda untuk penyandang disabilitas. (Foto: Dok Humas Polres Purwakarta)

JABARNEWS | PURWAKARTA – Kapolda Jabar, Irjen Pol Akhmad Wiyagus, melaksanakan kunjungan kerja ke Mapolres Purwakarta, Jalan Veteran, Kelurahan Ciseureuh, Kecamatan/Kabupaten Purwakarta, pada Selasa, 8 Agustus 2023.

Dalam kegiatan kunjungan kerja tersebut, Wiyagus juga tampak berdialog dengan jajaran Forkompimda dan para tokoh agama se-Kabupaten Purwakarta.

Baca Juga:  Ratusan Pasangan di Purwakarta Nikah Ulang, Ini Penyebabnya

Irjen Pol Akhmad Wiyagus pun terlihat menyerahkan bantuan kursi roda itu kepada perwakilan penyandang disabilitas yang hadir langsung di Mapolres Purwakarta.

Baca Juga:  Meski Kecewa SJH Batal Digunakan untuk Piala Dunia U-20, Dadang Supriatna Tetap Hormati Keputusan FIFA

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain mengatakan, bantuan sosial berupa kursi roda kepada para penyandang disabilitas ini sebagai bukti Polri peduli kepada sesama.

Baca Juga:  Helmi Budiman Resmi Buka RSU Malangbong Garut, Ini Pesannya

“Bantuan yang diserahkan langsung pak Kapolda Jawa Barat ini sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap kaum disabilitas di Kabupaten Purwakarta,” katanya, Selasa, 8 Agustus 2023.