Laga Persahabatan Sepakbola di Serdang Bedagai, Menantu Presiden Taklukkan Darma Wijaya

Menantu Presiden
Menantu Presiden RI, Bobby Nasution menyerahkan piala pada juara pertama turnamen Forkopimda Serdang Bedagai cup U-23. (Foto: Ahmad/JabarNews).

Pada babak kedua pertandingan, pemain Serdang Bedagai berusaha merebut poin dengan melakukan serangan bertubi-tubi ke gawang asuhan Bobby. Namun sampai berakhir babak kedua, penyerang Serdang Bedagai gagal menggetarkan gawang kesebelasan Medan.

Walikota Medan, Bobby Nasution mengakui bangga dengan panitia turnamen Forkopimda Serdang Bedagai cup U-23 yang sukses dan mendapat sambutan antusias dari masyarakat. Bahkan dapat mengundang dan menggabungkan berbagai kepala daerah di Sumatera Utara untuk dapat bermain sepakbola pada laga persahabatan.

Baca Juga:  Gerakan Perekonomian, DPRD Jabar Segera Bahas Raperda Desa Wisata

“Bangga bisa bermain di Serdang Bedagai, kemenangan bukan kebanggaan, melainkan persahabatan yang utama,” kata usai pertandingan.

Terpisah, Walikota Binjai, Amir Hamzah mengapresiasi setinggi-tingginya kepada Kabupaten Serdang Bedagai yang telah melaksanakan turnamen Forkopimda Serdang Bedagai cup U-23 yang berjalan lancar dan sukses.

Baca Juga:  Pangdam I Bukit Barisan Kunjungan Kerja ke Pabrik Pengolahan Ikan Tilapia RSI di Serdang Bedagai

“Ini salah satu momen yang tepat untuk mencari bibit baru pesepakbola jelang HUT Kemerdekaan RI yang ke-78,” ujarnya, Sabtu (12/8/2023).

Baca Juga:  Dinilai Tak Bermoral, Anak Ini Gugat Ayah Kandung Secara Perdata Rp3 Miliar