Libas Madura United, Haru Suandharu Doakan Persib Bandung Juara

Ketua DPW PKS Jawa Barat Haru Suandharu. (Foto: Istimewa).

JABARNEWS | BANDUNG – Persib Bandung berhasil mengalahkan Madura United dengan skor telak 3-0 pada leg pertama Championship Series Liga 1 Indonesia di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (26/5/2024).

Melihat hasil positif semalam pun disambut dengan bahagia oleh puluhan ribu masyarakat Jawa Barat yang menyaksikan pertandingan tersebut baik secara langsung maupun melalui layar kaca.

Baca Juga:  Jadwal Liga 1 Masih Belum Pasti, Persib Bandung Lakukan Ini

Seperti halnya yang dirasakan Ketua DPW PKS Jawa Barat Haru Suandharu. Dia mengatakan bahwa Persib Bandung mampu menunjukan kelasnya dengan bermain apik dan solid sehingga mampu mengatasi perlawanan Madura United.

Baca Juga:  Eks Bupati Bogor Dipanggil KPK Sebagai Tersangka

“Alhamdulillah, sesuai dengan harapan. Persib bermain sangat bagus,” kata Bakal Calon Gubernur Jawa Barat ini di Bandung, Senin (27/5/2024).

Dia berharap permainan apik, solid, disertai mentalitas juara dan dukungan serta doa dari Bobotoh maupun masyarakat Jawa Barat, mampu menghantarkan Persib memenangkan leg kedua guna menyempurnakan kemenangan setelah menghajar Madura United 3-0 di leg pertama.

Baca Juga:  Dua Orang Alami Luka Akibat Tabrakan Beruntun di Nagreg