Makin Nyaman, Smartfren Luncurkan Kartu Perdana Untuk Umroh dan Haji

Smartfren luncurkan kartu perdana umroh dan haji. (Foto : Istimewa)

JABARNEWS I CIREBON – Guna memberikan rasa nyaman terhadap para pelanggan, Smartfren telah meluncurkan kartu perdana dan paket khusus untuk pelanggan yang hendak menunaikan Ibadah Umroh serta Haji di Tanah Suci.

Dengan kartu perdana Paket khusus ini, pelanggan smartfren bisa dengan mudah mendapatkan layanan telekomunikasi terbaik dan koneksi internet yang lancar, tanpa harus mengubah nomor yang digunakan. Ibadah pun jadi lebih tenang serta nyaman.

Baca Juga:  BIJB Kertajati Bakal Sepi Pengunjung, Benarkah?

“Melalui paket ini pelanggan setia Smartfren dapat terus berkomunikasi dengan keluarga mereka yang berada di tanah air dengan kuota besar tapi harga lebih kompetitif dibandingkan paket serupa milik kompetitor di Indonesia maupun di Arab Saudi, “kata Hermansyah Arifin, Chief Product & Services Strategy Smartfren. Jumat (09/06/2023)

Baca Juga:  Mulai 5 April PT KAI Daop 3 Cirebon, Terapkan Aturan baru Naik KA Jarak Jauh

Kartu perdana Smartfren Umrah dan Haji kini sudah bisa didapatkan pelanggan di Galeri Smartfren, website, aplikasi MySmartfren, Smartfren Official Store di tokopedia, shopee dan TikTok shop resmi Smartfren dengan harga mulai dari Rp299.000.

Baca Juga:  Resmikan TTQ, Wagub Uu: Pendidikan Tahfidz Sejak Dini Membentuk Karakter

“Kartu perdana ini, pelanggan bisa menikmati total kuota data 12 GB (5 GB kuota utama + 5 GB kuota chat di Arab Saudi dan 2 GB kuota utama di Indonesia), dan masa aktif 14 hari sehingga cukup untuk menemani perjalanan Umroh. Dengan rentang harga yang sama, “katanya.