Masih Dalam Peringatan Hari Bhayangkara ke 76, Polisi di Purwakarta Gelar Dzikir dan Doa Bersama

Kegiatan dzikir dan doa bersama dalam merayakan Hari Bhayangkara ke 76 di Lapang Pilar, Desa Sukamanah, Kecamatan Bojong, Kabupaten Purwakarta. (Foto: Dok Humas Polres Purwakarta)

JABARNEWS | PURWAKARTA – Diketahui, 76 tahun silam, tepatnya tahun 1946, Korps Bhayangkara lahir dan terbentuk di bumi Pertiwi Indonesia. Tepat satu tahun setelah tahun kemerdekaan negeri ini, Kepolisian Negara Indonesia menjadi korps pelindung pengayom dan pelayan masyarakat.

Kepolisian Resor (Polres) Purwakarta menggelar sejumlah kegiatan dalam rangka menyambut peringatan Hari Bhayangkara ke-76. Dalam perayaan puncak Hari Bhayangkara ke 76 di Purwakarta, Polsek Bojong, Polres Purwakarta menggelar kegiatan zikir dan doa bersama di lapang Pilar, Desa Sukamanah, Kecamatan Bojong, Kabupaten Purwakarta, pada Rabu, 6 Juli 2022 Petang.

Baca Juga:  Banjir Landa Pemukiman Penduduk Di Pangandaran

Kegiatan bertema ‘Nyukcruk Galur Ulama Kapungkur, Bojong NU Boga Carita’ dengan mengangkat salah tokoh Agama Kecamatan Bojong KH Zein Asyuhari, atau yang lebih dikenal Mama Sindangpanon.

Baca Juga:  Polres Purwakarta Ringkus Maling Spesialis Masjid

Kapolres Purwakarta, AKBP Suhardi Hery Haryanto melalui Kapolsek Bojong, IPDA Budiman mengatakan, kegiatan Dzikir dan Doa bersama tersebut sebagai rasa syukur dan bahagia mengenang Hari Bhayangkara yang ke 76 tahun.

Baca Juga:  Genjot Pendapatan Pajak, Ambu Anne Update NJOP Di Purwakarta

Pandemi Covid 19 sebut pria yang akrab di sapa Abah Budiman itu, sudah mulai reda sehingga aktivitas masyarakat sudah mulai lancar lagi.