Menengok Aksi Nyata Bela Purwakarta dalam Gerakan Peduli Kemanusiaan Korban Bencana

Aksi kolaborasi peduli kemanusiaan sukses menggelar program yang bertajuk Purwakarta Untuk Indonesia. (Foto: Istimewa).

Adapun donasi yang terkumpul dari seluruh rangkaian acara Purwakarta Untuk Indonesia, sebesar Rp60.000.000 dan jika diakumulasi dengan tahap galang dana sebelumnya menjadi senilai Rp88.000.000 dan menurut laporan dari ACT Purwakarta.

Jika diakumulasikan dengan donasi berupa barang sejak galang dana tahap 1 (peduli Semeru) masyarakat Purwakarta telah mendonasikan lebih dari Seratus Juta Rupiah untuk sesama anak bangsa yang terdampak bencana di Nusantara.

Baca Juga:  Kronologi Perahu Nelayan Terbalik di Cipatujah Tasikmalaya Bikin Merinding

Untuk itu, rasa terimakasih dan penghormatan diberikan kepada seluruh masyarakat Purwakarta yang telah berdonasi baik di jalanan maupun format lainnya, hal ini menunjukkan bahwa masyarakat Purwakarta meskipun termasuk kota kecil tapi memiliki kesholehan sosial yang besar.

Baca Juga:  Uu Ruzhanul Ulum akan Terus Dorong Pembangunan Desa

“Kami pun berterima kasih serta memberikan penghormatan setinggi-tingginya kepada seluruh rekan rekan Komunitas dan Organisasi, Pengurus PSSI, Persipo, Disporaparbud, Masyarakat Relawan Purwakarta, rekan rekan Media yang selalu mensupport kegiatan kami, serta semua pihak yang telah membantu kegiatan ini hingga terwujud yang notabene banyak sekali yang terlibat membantu meski tidak disebutkan satu per satu yang pasti tercatat di hati sanubari kami,” pungkas Aa Komara.

Baca Juga:  Asal Usul Kecap “Sampurasun” Jeung “Rampés”

Sekadar informasi, penyaluaran bantuan tersebut didampingi Asyiq Billah pimpinan ACT Purwakarta dan Tanissa Puti Rahmadiva, perwakilan Paguyuban Mojang Jajaka Purwakarta yang merupakan bagian dari peserta aksi kolaborasi peduli kemanusiaan. (Red)