Menikmati Keindahan Alam Lewat Wisata Panjungjungan Sumedang

JABARNEWS | BANDUNG – Dengan Budaya Kuda Renggongnya. Sumedang juga ternyata banyak memiliki destinasi wisata populer untuk kita kunjungi, Salah satunya yaitu wisata alam Pangjungjungan.

Pangjungjungan merupakan salah satu destinasi wisata alam yang bisa kalian kunjungi ketika berada Di Sumedang, disana kalian akan menemukan keindahan dari pesona alam Kabupaten Sumedang.

Selain itu, disana kalian akan menemukan pepohonan hijau dan sejuknya udara yang bisa menemani kalian ketika sedang berkunjung di tempat wisata Pangjungjungan Sumedang tersebut. Dengan begitu kalian akan merasa nyaman berlama-lama di tempat tersebut.

Baca Juga:  Tok! Majelis Hakim Tolak Eksepsi Terdakwa Bupati Bogor Nonaktif Ade Yasin

Untuk yang ingin berkunjung ketempat wisata alam Pangjungjungan yang berlokasi di Dusun Babakan Anjun, RT. 3/10, Desa Cilembu, Kecamatan Pamulihan, Cilembu, Pamulihan, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat ini. Kalian harus membayar tiket masuk sebesar Rp 5000/orang.

Dengan begitu kalian bisa bermain dan melakukan berbagai aktivitas, apalagi kalian berkunjung ketempat wisata Pangjungjungan Sumedang ini dengan keluarga. Tentunya hal tersebut akan menambah seru liburan kalian disana.

Baca Juga:  Sejumlah Relawan Vaksin di Bandung Mundur dari Uji Klinis

Buka hanya itu saja, disana juga kalian bisa menemukan berbagai wahana Outbound yang bisa kalian mainkan. Seperti flyfox, jembatan gantung hingga beberapa wahana lainnya yang bisa kalian temukan dan mainkan di tempat wisata tersebut.

Ditambah lagi dengan area Camping Ground, dengan begitu kalian bisa merasakan suasana berbeda dari wisata tersebut saat kondisi malam hari. Seperti kesunyian dan gelap malam akan menemani kalian ketika sedang berada di tempat wisata Pangjungjungan ini.

Baca Juga:  Ini Lokasi SIM Keliling Purwakarta Jumat 5 Mei 2023

Untuk kalian warga sekitaran Kabupaten Sumedang, dengan adanya tempat wisata alam Pangjungjungan ini tentunya menjadi salah satu solusi liburan yang bisa kalian kunjungi pada saat akhir pekan maupun saat liburan nasional tiba. (Mal)