Meriahkan Hari Bhayangkara Ke-77, Polres Purwakarta Gelar Panggung Rakyat

Panggung Rakyat dalam memerintahkan Hari Bhayangkara ke 77.(Foto: Dok Humas Polres Purwakarta)

JABARNEWS | PURWAKARTA – Meriahkan Hari Bhayangkara ke-77, Polres Purwakarta, Polda Jawa Barat menggelar Panggung Rakyat bagi tiga pilar pemerintah baik itu tingkat Kabupaten, Kecamatan hingga Desa, pada Senin, 3 Juli 2023, petang.

Acara sederhana yang digelar di Lapangan Patria Tama, Mapolres Purwakarta tersebut dihadiri oleh Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika, Komandan Resimen (Danmen) Armed 1/SY/1 Kostrad, Kolonel Arm Dodot Sugeng Hariadi, Dandim 0619/Purwakarta, Letkol Arm Andi Achmad Afandi, Komandan Batalyon (Danyon) Armed 9 Pasopati Kostrad Letkol Arm Dian Akhmad Arifandi, Ketua DPRD Purwakarta, H. Ahmad Sanusi dan Ketua MUI Purwakarta, KH.John Dien.

Baca Juga:  Edwar Zulkarnain Ajak Pemuda di Purwakarta Bersama Majukan Indonesia

Selain itu, hadiri juga Sekda Purwakarta, Norman Nugraha, Para Camat, Para Kades, Para Kepala OPD, Para Kapolsek jajaran Polres Purwakarta dan tamu undangan lainnya.

Baca Juga:  Duh! Sambil Bawa Balita, Emak-emak di Purwakarta Nekat Maling di Konter HP

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain mengatakan, Panggung Rakyat ini bertujuan untuk meningkatkan keakraban dan menanamkan rasa persaudaraan dalam memperkuat persatuan dan kesatuan Polri, TNI dan Pemerintah.

“Panggung Rakyat ini digelar dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 77 yang sengaja melibatkan unsur TNI, Polri dan Pemerintahan termasuk masyarakat. Kegiatan ini merupakan ajang untuk mempererat sinergitas antar TNI, Polri dan Pemerintah Daerah menuju pemilu yang damai, aman serta kondusif. Dengan tujuan membangun kekompakan antar tiga pilar Kamtibmas di tingkat Kabupaten, Kecamatan hingga Desa,” katanya, pada Selasa, 4 Juli 2023, dini hari.

Baca Juga:  Jadwal SIM Keliling Subang Rabu 3 Mei 2023