Polsek Bungursari Gelar Baksos Religi Jumat Berkah

Kapolres Bungursari, Kompol H Budi Harto Saat memberikan santunan ke Pondok Pesantren. (Foto: Dok Humas Polres Purwakarta)

JABARNEWS | PURWAKARTA – Guna mempererat dan meningkatkan hubungan silaturahmi dengan tokoh agama, jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Bungursari, Polres Purwakarta menggelar kegiatan Baksos Religi Jumat Berkah.

Dalam kegiatan tersebut jajaran Polsek Bungursari dibawah komando Kompol H Budi Harto tersebut mengunjungi mengunjungi Pondok Pesantren Madinah Darul Barokah Lodaya Purwakarta yang berlokasi di Desa Dangdeur, Kecamatan Bungursari, Kabupaten Purwakarta.

Baca Juga:  Mobil Truk Muatan Beton Terguling di Purwakarta, Sebabkan Kemacetan Panjang

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain melalui Kapolsek Bungursari, Kompol H Budi Harto mengatakan bahwa kegiatan Jumat Berkah tersebut merupakan bentuk kegiatan bhakti sosial yang rutin dilakukan oleh jajaran Polsek Bungursari.

Baca Juga:  Operasi Zebra Lodaya 2023 Lebih Humanis, Polres Purwakarta Lakukan Ini

“Disituasi yang masih Pandemi ini tentunya banyak masyarakat yang membutuhkan bantuan. Untuk itulah kami memberikan bantuan Sembako ini. Semoga dapat bermanfaat meski nilainya tidak seberapa,” Ucap Budi, pada Jumat, 15 Juli 2022.

Baca Juga:  Jembatan Cibayongbong di Purwakarta Ambruk, Satu Orang Warga Terperosok

Selain itu, sambung dia, kegiatan ini wujud silaturahmi yang bertujuan untuk mengajak keluarga besar ponpes menjaga kantibmas tetap aman, kondusif dan membuat semakin dekat tali silaturahmi Polri serta keluarga besar Pondok pesantren tetap terjaga dengan baik.