Meriahkan HUT Ke-50, PJT II Gelar Pekan Olahraga Internal

JABAR NEWS | PURWAKARTA – Bertepatan momen HUT ke-72 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI), Perum Jasa Tirta II (PJT II) juga merayakan HUT ke-50 tahun perusahaan.

Selama rentang waktu setengah abad yang dilewati, PJT II sekuat tenaga mengabdi demi kesejahteraan rakyat Indonesia. Dengan mengusung tema Cinta Tanah Air Dalam Pengelolaan Sumber Daya Air.

“Untuk memeriahkan peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-72, sekaligus ulang tahun emas perusahaan, PJT II mengadakan berbagai kegiatan. Salah satunya Pekan Olahraga Internal untuk karyawan PJT II,” kata Direktur Utama PJT II, Djoko Saputro dalam keterangannya belum lama.

Baca Juga:  [INFOGRAFIS] Kenapa Bersin Harus Ke Lengan Bagian Dalam?

Djoko menuturkan, tujuan pelenggaraan kegiatan ini, selain sebagai ajang silahturahmi antar karyawan juga untuk menguji sportivitas dan kerjasama tim dalam pertandingan. Dan berharap hal tersebut dapat diterapkan dalam pekerjaan.

Baca Juga:  Polres Cianjur Ungkap Kasus Narkoba Berbagai Jenis

“Dengan adanya acara ini, kami berharap sportivitas dan kerjasama bisa terus tertanam pada seluruh karyawan. Sehingga dari setiap pekerjaan bisa membuahkan hasil yang sesuai harapan,” tutur Djoko.

Pekan Olahraga Internal yang berlangsung dari tanggal 14-18 Agustus 2017, dengan 7 (tujuh) pertandingan cabang olahraga. Yaitu futsal, bulutangkis, bola voli, tenis lapang, tenis meja, basket 3 on 3 dan catur.

Baca Juga:  2 Pria di Gunungsitoli Tenggelam di Laut, 1 Ditemukan Tewas

Dalam momentum perayaan HUT ke-50, PJT II juga menyelenggarakan berbagai kegiatan diantaranya, Community Gathering, Seminar Nasional 50 Tahun PJT II, Roadshow-Pojok Info, Fun Bike, Jalan Sehat, Kampung Buhun, PJT II Sport Tournament (Internal dan Eksternal) dan Gebyar 50 Tahun PJT II. (Zal)

Jabar News | Berita Jawa Barat