Ada Larangan Nobar Semifinal AFC 2024 Timnas Indonesia vs Uzbekistan, Begini Penjelasan KPID Jabar

Timnas Indonesia
Pemain Timnas Indonesia saat merayakan kemenangan setelah memastikan lolos ke semifinal Piala Asia U-23. (Foto: Istimewa).

JABARNEWS │ BANDUNGTimnas Indonesia telah mencetak sejarah dengan pencapaian gemilang mereka di Piala AFC 2024 di Qatar. Garuda Muda berhasil melangkah ke babak semifinal setelah mengalahkan lawan-lawannya dengan penuh determinasi.

Baca Juga:  Sinergi TNI-Polri Lewat Perlombaan Menembak

Pertandingan berikutnya akan menjadi ujian bagi skuad Garuda Muda. Mereka akan menghadapi Timnas Uzbekistan dalam pertarungan sengit yang akan digelar di Stadion Abdullah bin Khalifa, Senin (29/4) pukul 21.00 WIB.

Baca Juga:  Waduh! Beredar Luas Foto Setya Novanto Pelesiran

Kepastian keterlibatan Timnas Indonesia dalam babak semifinal telah memicu euforia di kalangan penggemar sepak bola Tanah Air. Banyak orang merencanakan untuk menggelar acara nobar guna memberikan dukungan maksimal kepada tim kesayangan mereka.

Baca Juga:  Sule dan Nathalie Holscher Foto Bareng Usai Sidang Perdana di Pengadilan Agama Cikarang

Di Bandung, beberapa tempat telah menyiapkan acara nobar untuk pertandingan antara Indonesia dan Uzbekistan. Namun, keputusan terbaru yang melarang penyelenggaraan nobar oleh pemegang hak siar telah memicu kontroversi di kalangan masyarakat.