Meski Ada Konflik Dosen dan Rektorat, ITB Kegiatan Akademik Tetap Berjalan

Kampus ITB. (Foto: Wikipedia.org).

“Proses Pendidikan dan Operasional SBM tetap berjalan seperti biasa. ITB senantiasa menjamin dan selalu bertanggung jawab untuk menjaga kualitas pelayanan Tridarma kepada seluruh pemangku kepentingan, khususnya pendidikan kepada seluruh mahasiswa ITB termasuk mahasiswa SBM,” katanya.

Ia juga menyebutkan, seluruh aktivitas akademik di SBM ITB dimonitor secara ketat oleh pimpinan ITB, dan apabila ditemukan pelanggaran berupa penurunan pelayanan akademik oleh dosen, maka ITB akan mengambil tindakan tegas dan Kantor Wakil Rektor bidang Akademik dan Kemahasiswaan (WRAM) ITB mengambil alih pelayanan akademik.

Baca Juga:  Bentrok Ojek Online dengan Debt Collector, Polisi Amankan Sejumlah Saksi

Tak hanya itu, pihak Majelis Wali Amanat (MWA) ITB selalu mendukung pihak Rektorat dalam menuntaskan permasalahan terkait SBM ITB. MWA telah menyampaikan kepada Rektor untuk bersama-sama dengan Dekanat SBM ITB memperbaiki/meningkatkan/memperkuat manajemen SBM ITB.

Baca Juga:  Warga di Kampung Bebas Narkoba Sukatani Wajib Tes Urine Sebelum Nikah

“MWA ITB menegaskan kembali dukungannya kepada Rektorat dalam berbagai upaya untuk menjamin dan melaksanakan operasional kegiatan sebagaimana mestinya,” ucap Naomi.

Baca Juga:  Indomaret Buka Lima Loker, Buruan Cek Syarat dan Cara Daftarnya Disini

Naomi menambahkan, MWA ITB menegaskan kembali kepada Rektor untuk mengambil tindakan tegas dengan mentertibkan dosen dan tendik yang melanggar aturan disiplin pegawai dalam melaksanakan pelayanan akademik termasuk di SBM ITB, sesuai dengan aturan/peraturan yang berlaku.