Meski Ada Konflik Dosen dan Rektorat, ITB Kegiatan Akademik Tetap Berjalan

Kampus ITB. (Foto: Wikipedia.org).

JABARNEWS | BANDUNG – Penerimaan mahasiswa baru dan kegiatan akademik di Sekolah Bisnis dan Manajemen (SBM) ITB tetap berjalan. Meski sebelumnya, ada aksi dosen SBM ITB melakukan aksi mogok kerja.

Hal ini diungkapkan Kepala Biro Komunikasi dan Hubungan Masyarakat ITB, Naomi Haswanto. Dilansir dari laman ITB, bahwa informasi terkait SBM ITB tidak menerima mahasiswa baru tidak tepat.

Baca Juga:  Ramalan Zodiak Hari Ini Untuk Libra, Scorpio dan Sagittarius

Menurutnya, penerimaan mahasiswa baru sepenuhnya merupakan kewenangan Rektorat ITB. Ia pun menjamin kegiatan perkuliahan di SBM ITB tetap berjalan dengan normal.

Baca Juga:  Kembalinya Kemeriahan Rangkaian Offline Parade Wisuda Juli ITB 2022

“Penerimaan mahasiswa baru ITB untuk seluruh program pendidikan, baik Sarjana (baik itu melalui jalur SNMPTN, SBMPTN, SM-ITB, dan Internasional Undergraduate Program), Pascasarjana, serta Program Profesi, tetap berlangsung secara normal sesuai rencana, sesuai dengan informasi resmi yang tercantum di laman https://admission.itb.ac.id,” katanya.

Baca Juga:  Rayuan Maut Dua Mahasiswa Berhasil Cabuli Anak Berkebutuhan Khusus di Tasikmalaya

Naomi menjelaskan, untuk mahasiswa yang telah memilih SBM ITB pada SNMPTN 2022, tetap diproses sebagaimana mestinya, sesuai dengan jadwal LTMPT. Saat ini ITB tetap melakukan seluruh upaya terbaik untuk menjalankan seluruh program akademik agar tidak merugikan mahasiswa.