Mini Soccer Kapolres Purwakarta Cup Bersama 3 Pilar Pertegas Sinergitas TNI-Polri dan Pemkab

Pembukaan Mini Soccer Kapolres Purwakarta Cup Bersama 3 Pilar. (Foto: Gin/Jabarnews)

Menurutnya, kegiatan ini selain sebagai ajang mempererat silaturahmi antara Pemda, Polri dan TNI juga sebagai wujud untuk terus bersinergi dan berkolaborasi dalam rangka melaksanakan proses pembangunan dan menjaga ketentraman serta ketertiban di Kabupaten Purwakarta.

“Melalui kegiatan seperti ini kekompakan, sinergitas dan silaturahmi antar Pemkab Purwakarta, TNI dan Polri bisa terus terjalin dengn baik, sehingga menciptakan iklim yang aman serta kondusif di Kabupaten Purwakarta,” singkat Norman.

Baca Juga:  Diguyur Hujan Berhari-hari, Empat Desa di Garut Terendam Banjir

Sementara, Komandan Batalyon (Danyon) Armed 9/1/1 Pasopati Kostrad, Letkol Arm Dian Akhmad Arifandi, menyebut, kegiatan Mini Soccer Kapolres Purwakarta Cup 2023 bersama 3 Pilar Pemerintah ini merupakan ajang yang sangat bagus dalam menumbuhkan, merawat serta menjalin sinergitas antar TNI, Polri dan Pemerintah.

Baca Juga:  Kasus Covid-19 di Purwakarta Melonjak, Ini Upaya Kecamatan Sukasari Agar Tetap Zona Hijau

“Kegiatan Mini Soccer Kapolres Purwakarta Cup bersama 3 Pilar yang diselenggarakan Polres Purwakarta ini merupakan suatu saran yang bagus bagi seluruh unsur pimpinan serta masyarakat di Kabupaten Purwakarta. Karena, sehari-hari kita sudah bekerjasama dengan baikbaik kemudian cukup serius, nah dimomen ini lah kita bisa tetap bersama dengan terhibur. Tentara terhibur, Polisi terhibur, Bapak Camat dan Bapak Kades juga terhibur,” ucap Dian, sapaan Akrab Danyon Armed 9/1/1 Pasopati Kostrad itu.

Baca Juga:  Soal Kasus Perpeloncoan di Ciamis, Uu Ruzhanul Ulum Minta Pihak Sekolah Pantau Aktivitas Siswa

Dian menilai, kegiatan Mini Soccer Kapolres Purwakarta Cup bersama 3 Pilar ini merupakan saran yang bagus untuk mengakrabkan semuanya baik itu TNI, Polri, Pemrintah dan Masyarakat.