Mini Soccer Kapolres Purwakarta Cup Bersama 3 Pilar Pertegas Sinergitas TNI-Polri dan Pemkab

Pembukaan Mini Soccer Kapolres Purwakarta Cup Bersama 3 Pilar. (Foto: Gin/Jabarnews)

“Ini kami adakan antar kecamatan dalam arti ingin membangun sinergitas, kekompakan dan kesolidan dari tiga pilar kamtibmas di level Kabupaten, Kecamatan hingga Desa. Dengan sinergitas yang kokoh saya yakin Pemilu 2024 di Kabupaten Purwakarta bisa berlangsung aman damai dan lancar,” terang Pria yang akrab disapa Edwar itu, pada Selasa, 13 Juni 2023.

Baca Juga:  Bawa Kabur Dana Desa, Bendahara Desa Cirende Purwakarta Diringkus Polisi

Dengan kegiatan ini, Kapolres berharap, agar sinergitas TNI dan POLRI khususnya di Kabupaten Purwakarta dapat terjaga sehingga situasi Kamtibmas di sini bisa tetap kondusif dan kegiatan masyarakat dapat senantiasa berjalan dengan baik.

“Mini Soccer Kapolres Purwakarta Cup 2023 ini digelar untuk menjaga hubungan baik, solidaritas dan kebersamaan antara Pemerintah Daerah, TNI dan Polri. Sehingga, menjadi keharusan TNI-Polri dan Pemerintah Daerah kompak, bersinergi dam bersama-sama menjalin sinergisitas untuk masyarakat dan NKRI,” ucap Edwar.

Baca Juga:  Bejad! Ayah di Purwakarta Tega Cabuli Anak Tirinya yang Berusia 5 Tahun

Ditempat yang sama, Sekretaris Daerah (Sekda) Purwakarta, Norman Nugraha mengatakan, pihaknya mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Purwakarta beserta seluruh jajaran atas terselenggaranya kegiatan Mini Soccer Kapolres Purwakarta 3 pilar Pemerintah.

Baca Juga:  Pulang Usai Mengaji, Seorang Remaja Putri Di Cimahi Ditikam Pria Misterius

“Kami atas nama Pemerintah Kabupaten Purwakarta mengucapkan terimakasih kepada Pak Kapolres dan jajaran yang sudah menggelar Mini Soccer Kapolres Purwakarta Cup 2023 bersama 3 Pilar Pemerintah,” Ucap Norman saat ditemui di Mapolres Purwakarta.