Minibus Tabrak Truk di Tol Cipularang, Satu orang Tewas

Kondisi kendaraan yang mengalami Kecelakaan di Tol Cipularang, KM 86.700, Purwakarta. (Foto: Gin/Jabarnews)

JABARNEWS | PURWAKARTA – Kecelakaan terjadi di Ruas Jalan Tol Cipularang, km 86.700, wilayah Kecamatan Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta sekitar pukul 03.40 WIB, pada Senin, 3 Januari 2022.

Kali ini, sebuah minibus yang dijadikan travel gelap (travel tanpa trayek) bernomor polisi D-1775-UM, alami ringsek di bagian depan kendaraannya hingga kursi ke dua kendaraan tersebut.

Baca Juga:  Sopir Bus Penyebab Laka Beruntun di Cipularang Terancam 5 Tahun Bui

Kondisi ini terjadi setelah minibus yang dikemudikan oleh Sabiq Husni (18) warga Ciamis diduga menabrak truk yang ada di depannya.

“Kendaraan (minibus) travel yang tidak ada trayek atau travel gelap lah istilahnya datang dari arah bandung menuju Jakarta, diduga pengemudi kurang konsentrasi dan kurang antisipasi sehingga menabrak kendaraan didepannya yang nihil identitas (truk kabur),” jelas Petugas PJR Tol Cipularang, Aipda Budi Novianto ditemui dikantornya sekitar GT Jatiluhur, Senin, 3 Januari 2022.

Baca Juga:  Bandara Kertajati Rusak Parah Diterjang Badai? Begini Faktanya

Ia menyebut, akibat kecelakaan ini satu orang penumpang tewas di lokasi kejadian dan lima lainnya alami luka berat dan ringan. Sementara sopir minibus bus itu sudah di amankan di Kantor PJR Tol Cipularang.

Baca Juga:  Mayat Wanita dalam Koper Ditemukan di Bekasi, Polisi Ungkap Hal Ini