MKKS Tasikmalaya Sumbang Puluhan Juta untuk Guru SMK Terdampak Gempa Cianjur

Gempa Cianjur
SMK-SMK di Kabupaten Tasikmalaya. Mereka melalui Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) SMK Kabupaten Tasikmalaya memberikan donasi sebesar Rp40.404.000 kepada MKKS SMK Kabupaten Cianjur. (Foto: Mul/JabarNews).

Setelah donasi tersebut diterima, tidak menunggu lama jajaran Pengurus MKKS SMK langsung menggelar rapat dan mendata guru-guru yang terdampak gempa bumi yang berada di 3 Korwil.

Hasilnya ada sekitar 203 guru yang terdampak. Maka kemudian disepakati, mereka masing-masing mendapat bantuan sekitar Rp200.000/orang. Saat itu juga bantuan tersebut diserahkan kepada para guru.

Baca Juga:  Simak, Beberapa Zodiak Ini Diramalkan Mendapat Peluang Yang Baik

“Kami sangat berterima kasih kepada MKKS SMK Kabupaten Tasikmalaya yang telah memberikan bantuan ini sebagai wujud kepedulian kepada kami yang terdampak gempa. Bantuan ini sangat besar manfaatnya,” ujar Asep Sa’ban, yang diiyakan rekannya Ali Firdaos, guru SMK Dzakiyyun Cianjur.

Baca Juga:  Monitoring Hutan DAS Citarum, Pusfatja LAPAN Gunakan GIS

Ucapan terima kasih juga disampaikan Andri Andrian, M. Yuswara, Suhendra dan Devi, guru-guru SMK Assuyutiah. Mereka sangat mengapresiasi kepedulian sesama guru SMK di Kabupaten Tasikmalaya, yang telah memberikan bantuannya melalui MKKS SMK setempat kepada guru yang terdampak gempa di Cianjur.

Baca Juga:  Jelang Ramadhan, Sejumlah Minimarket di Cianjur Jadi Sasaran Pencurian

Mudah-mudahan, kata mereka, bantuan yang telah diberikan tersebut menjadi pahala berlipat dari Allah SWT.