Mobil Angkutan Wisata P-Ulinan Diluncurkan

JABARNEWS | PURWAKARTA – Pembangunan sektor pariwisata di Kabupaten Purwakarta menunjukan hasil yang membanggakan. Purwakarta sekarang bertransformasi menjadi daerah tujuan wisatawan Nasional.

Hal tersebut tidak muncul satu malam. Ini merupakan hasil dari Purwakarta yang belakangan semakin serius menggarap sektor pariwisata yang mana secara bertahap tiga unsur utama pariwisata yaitu atraksi, aksesibilitas, dan amenitas terus dibenahi.

Baca Juga:  Eti Herawati Resmi Dilantik Jadi Wali Kota Cirebon

Pencapaian pembangunan sektor pariwisata diantaranya bertambahnya Destinasi Wisata, Kunjungan Wisatawan setiap tahun meningkat dan Inovasi Aplikasi Sampurasun Pariwisata yang mendapat Apresiasi dari Kementerian Pariwisata RI.

Baca Juga:  Petugas KUA di Purwakarta Meninggal Dunia Secara Mendadak di Acara Pernikahan

Hari ini, Sabtu 18/08/2018, Purwakarta meluncurkan mobil angkutan khusus bagi wisatawan yang diberi nama P-Ulinan yang diresmikan oleh Pj Bupati Purwakarta.

Menurut Kepala Bidang Pariwisata dan Kebudayaan Purwakarta Heri Anwar Mobil P-Ulinan merupakan sarana transportasi untuk mengantarkan wisatawan ke destinasi wisata yang berada di Kota Purwakarta.

Baca Juga:  Sosialisasikan Perda Pesantren, Uu Ruzhanul Ulum: Tanggung Jawab Semua

“Kami sengaja menyediakan Mobil P-Ulinan untuk mempermudah para wisatawan menuju Destinasi Wisata, karena kami menyadari sarana transportasi merupakan salah satu sarana yang dibutuhkan oleh para wisatawan,” ujar Heri. [jar]

Jabarnews | Berita Jawa Barat