Mojang Jajaka Purwakarta Beri Semangat Pendidikan kepada Anak-anak di Rusunawa Ciseureuh

Mojang Jajaka Purwakarta bersama anak-anak di Rusunawa, Kelurahan Ciseureuh Kabupaten Purwakarta. (Foto: Gin/JabarNews).

Maka dari itu, kata Tanissa, untuk menumbuhkan minat belajar dan semangat menggapai cita-cita perlu nya peran dari pemuda pemudi Purwakarta

“Tujuannya agar adik adik di rusunawa yang kebanyakan yatim-piatu dan ekonominya menengah ke bawah, disaat bulan ramadhan apalagi banyak harga naik. Agar anak-anak tetap memiliki minat belajar dan semangat meraih cita-cita,” jelas mahasiswi cantik jurusan Pengembangan Masyarakat Islam di kampus UIN Sunan Gunung Djati Bandung itu.

Baca Juga:  Haerul, Sang Perakit Pesawat dari Pinrang Bertemu Moeldoko

Tanissa menjelaskan, dengan sistem belajarnya sambil bermain agar menarik minat anak anak dan agar anak anak nyaman tidak mudah bosan.

Baca Juga:  PNS Polres Sukabumi Akhirnya Minta Maaf Usai Mengadang Ambulans

“Hal ini juga memudahkan anak anak untuk menerima pelajaran dari kita, selain menggambar, anak anak dilatih untuk berhitung, membaca, dan juga belajar bacaan do’a, wawasan kebangsaan, serta wawasan mengenai pariwisata di Purwakarta,” ucapnya.

Baca Juga:  Asik! Tunjukan KIA Dapat Promo Hingga Potongan Harga di 20 Lembaga

Tanissa menyebut, kegiatan ini akan dilaksanakan secara berkala ke lokasi yang sama dan lokasi lainnya yang minat pendidikannya rendah.