MUF Auto Fest 2023 Hadir di Bandung, Jual Mobil Mewah Harga Murah

Mobil mewah dalam pameran Mandiri Utama Finance (MUF) Auto Fest 2023 di 23 Paskal Shopping Center, Kota Bandung, Selasa (17/10/2023). (Foto: Rian/JabarNews).

Di MUF Auto Fest 2023, pengunjung akan mendapatkan berbagai program dan penawaran spesial untuk pembiayaan konvensional dan pembiayaan syariah, seperti bunga spesial pameran untuk mobil baru mulai dari 2,25 persen, DP mulai dari 10 persen, angsuran motor mulai dari Rp500 ribuan, pinjaman dana tunai sampai dengan Rp500 juta, hadiah e-money sampai dengan Rp2.250.000.

Baca Juga:  Ramalan Zodiak Hari Ini Libra, Scorpio dan Sagitarius, Seorang Teman Mungkin Memerlukan Beberapa Nasihat

Selain itu, Mandiri Utama Finance juga menyediakan fasilitas instant approval dan simple document khusus bagi para nasabah Bank Mandiri dan nasabah BSI. Tak hanya transaksi pembelian kendaraan baru, para pengunjung MUF Auto Fest juga dapat melakukan Program Trade In dan Test Drive yang diberikan oleh MUF hasil kerja sama dengan showroom mobil dan motor rekanan.

Baca Juga:  Tiga Cara Melembutkan Rambut Agar Mudah Diatur Menurut dr. Saddam Ismail

Tahun ini, MUF Auto Fest akan dimeriahkan oleh beragam tren mobil dan motor baru yang dapat menjadi pilihan pelanggan dalam memiliki kendaraan impian.

“Jawa Barat telah lama menjadi salah satu potensi pasar terbesar bagi Mandiri Utama Finance, karena itu kami menghadirkan MUF Auto Fest 2023 di salah satu pusat perbelanjaan terbesar di Kota Bandung, yaitu 23 Paskal 23 Shopping Centre,” kata Direktur Finance & Business Relationship Mandiri Utama Finance Rully Setiawan.

Baca Juga:  Pemkot Bandung dan Satgas Citarum 22 Optimalisasi RTH Bandung Raya

“Melalui event ini, diharapkan masyarakat dapat menikmati solusi pembiayaan MUF yang inovatif dan lengkap, serta mendapatkan kenyamanan untuk mengakses layanan memiliki kendaraan impian dengan proses cepat, persyaratan mudah, dan suku bunga yang ringan,” tambahnya.