MUF Auto Fest 2023 Hadir di Bandung, Jual Mobil Mewah Harga Murah

Mobil mewah dalam pameran Mandiri Utama Finance (MUF) Auto Fest 2023 di 23 Paskal Shopping Center, Kota Bandung, Selasa (17/10/2023). (Foto: Rian/JabarNews).

Melalui event ini, Mandiri Utama Finance juga mengundang mahasiswa untuk memberikan edukasi keuangan kepada segmen mahasiswa, generasi milenial dan juga gen Z. Adapun kegiatan ini adalah untuk meningkatkan literasi keuangan sehingga mahasiswa serta generasi milenial dan gen Z lebih bijak dalam memanfaatkan fasilitas lembaga keuangan sesuai kebutuhan dan kemampuannya.

Untuk mendukung event ini, MUF juga menghadirkan MONA (MUF Online Assistant) yang dapat diakses kapan saja dan dimana saja untuk dapat memberikan layanan konsumen berupa informasi produk dan layanan MUF kepada konsumen secara digital.

Baca Juga:  Jelang Nataru, Polres Purwakarta Cek Kendaraan Umum

“MUF Auto Fest adalah bukti komitmen MUF dalam upaya untuk terus mewujudkan mimpi para konsumen dalam memiliki kendaraan impiannya. Tetapi tidak hanya itu, kami juga turut serta dalam mewujudkan lingkungan yang lebih baik melalui produk pembiayaan ramah lingkungan, yaitu pembiayaan kendaraan listrik,” tambah Rully Setiawan.

Baca Juga:  Rencana Pembagunan Jalan Tol Soreang-Ciwidey-Pangalengan Ditolak Pegiat Lingkungan

Sementara itu, Marketing SEVP Yanto Tjia menyampaikan bahwa dalam MUF Auto Fest 2023 menghadirkan kurang lebih 10 merk mobil dari BMW, Mini Cover, Mitsubisi, Suzuki, Fourse, Honda, Mersi, hingga Daihatsu.

Baca Juga:  KTT Y20 di Jabar akan Meriah dan Jadi Lokomotif Anak Muda, Kata Ridwan Kamil

“Dalam kondisi kita menjual kendaraan ini berarti kita harus ada ekosistem nasabah yang bisa menukar mobilnya atau tret in, bisa menjual mobilnya atau menukarkan motornya disini dan bisa membeli yang baru atau juga bisa membeli yang bekas,” ucap Yanto.