MUI Apresiasi Respon Cepat Polres Purwakarta Soal Miras

Razia miras yang dilakukan jajaran Polres Purwakarta. (Foto: Gin/Jabarnews)

“MUI Kabupaten Purwakarta memberikan apresiasi kepada Polres Purwakarta yang bertindak cepat dan tegas, melakukan razia miras. Saya lihat kemarin petugas kepolisian sudah mulai kembali gencar razia miras. Kami meminta kepolisian bertindak lebih konkret lagi dan menggelar razia miras secara lebih intensif. Dengan demikian, peredaran miras di Purwakarta dapat dicegah,” harap KH Jhon Dien.

Baca Juga:  Tingkatkan Sinergitas dengan Wartawan Jelang Tahun Politik, Polres Purwakarta Lakukan Ini

Lebih lanjut, KH Jhon Dien juga mendorong partisipasi masyarakat untuk terus meningkatkan kewaspadaannya terhadap peredaran miras.

“Caranya, pro aktif memberikan laporan kepada polisi jika masih menemukan di lingkungannya ada menjual dan mengonsumsi miras. Sehingga dapat dicegah jatuh korban akibat miras,” ucap KH Jhon Dien.

Baca Juga:  Kabag Ops dan Kasi Humas Polres Purwakarta Diganti

Terpisah, Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain mengatakan warga diminta untuk tidak takut melaporkan peredaran minuman keras (miras). Khususnya di wilayah tempat tinggal masing-masing.

Baca Juga:  HUT Ke-11, Mayasari Plaza Gelar Festival Nasyid Perkusi & Tabligh Akbar

“Laporkan peredaran miras di masyarakat, Jangan takut dan jangan ragu kami akan melindungi dan merahasiakan pemberi informasi,” ucap Edwar.