MUI Jabar Ajak Masyarakat Jangan Percaya Ramalan Soal Kondisi Eril

Karikatur Ridwan Kamil dan Emmeril Khan Mumtadz. (Foto: Dodi/Jabarnews)

Dengan bantuan kartu tarotnya, Rara Istiati Wulandari sempat meramal nasib Eril yang hilang setelah hanyut saat berenang bersama keluarganya di Swiss. Dia bahkan sampai tega menandai akun resmi Ridwan Kamil dan istrinya, Atalia Praratya dalam konten “meramal”-nya.

“Yuk terus support doa ya semoga mas Eril Emmeril Khan Mumtadz ananda ibu Atalia dan bapak Ridwan Kamil ditemukan di sungai Swiss,” tulis Rara pada unggahannya di Instagram, Jumat (27/5/2022).

Baca Juga:  Penderita Tumor Asal Desa Cicadas Purwakarta Harapkan Bantuan

Secara gamblang, Rara menyebut bahwa Eril nantinya akan ditemukan sekitar 8 jam dari aksi “meramal”-nya. Ia juga menyebut dirinya terkoneksi dengan Eril dan merasa dingin, hingga mengatakan ada pesan khusus untuk keluarga, yang diharapkan bisa tetap bahagia.

Baca Juga:  Ramalan Zodiak Hari Ini Rabu 23 November 2022, Taurus, Gemini dan Cancer

Rara kemudian menekankan bahwa ramalannya bisa meleset karena ia hanya manusia biasa. Tak sampai di situ, diaa sesumbar mengaku hanya manusia biasa yang mendapatkan kekuatan enegi indigo.

Baca Juga:  Ramalan Zodiak Hari Ini Jumat 9 Desember 2022, Libra, Scorpio dan Sagittarius

“Ini ramalan bisa saja meleset karena aku manusia biasa yang terlahir sebagai Rara dengan anugerah-Nya, berupa kekuatan energi indigo yang ramalan prediksinya bisa meleset, bisa juga jitu. Kesempurnaan hanya milik Allah Tuhan YME,” lanjutnya.