MUI Purwakarta Dukung Polisi Gelar Operasi Pekat Jelang Ramadhan

MUI Purwakarta
Ketua MUI Kabupaten Purwakarta, KH John Dien. (Foto: Gin/JabarNews).

JABARNEWS | PURWAKARTA – Penyakit masyarakat yang masih dijumpai tidak hanya menjadi atensi pihak kepolisian. Melainkan juga Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Purwakarta.

Karena itulah MUI Kabupaten Purwakarta mendukung operasi penyakit masyarakat menjelang Ramadan dilakukan jajaran Polres Purwakarta yang dimulai Senin, 13 Maret hingga 22 maret 2023 mendatang.

Baca Juga:  Ini Alasan Kuasa Hukum Anak Lilis Karlina Ajukan Diversi

Ketua MUI Kabupaten Purwakarta, KH John Dien mengatakan, langkah Polisi memberantas penyakit masyarakat sudah tepat. MUI Kabupaten Purwakarta dan MUI di 13 kecamatan siap bersinergi membantu pihak kepolisian untuk menekan penyakit masyarakat.

Baca Juga:  Pondok Modern Darussalam Muhammdiyah Dibangun di Purwakarta

“Operasi Pekat Lodaya 2023 yang dilakukan Polres Purwakarta ini sudah sangat baik. Kami siap bersinergi, sebab ini merupakan bagian dari misi MUI. Yakni, amar makruf nahi mungkar,” ucap Kyai Karismatik Kabupaten Purwakarta itu, pada Senin, 13 Maret 2023.

Baca Juga:  Kecelakaan di Tol Cipularang, Sopir dan Kernet Alami Patah Tulang

John Dien menerangkan, pihaknya mendorong pengurus MUI kecamatan untuk proaktif bersinergi dengan aparat pemerintah. Sebab, tanpa sinergi ulama dengan umara sulit mendapatkan hasil maksimal.