Muscam Selesai, DPD KNPI Purwakarta Siap Gelar Musda

Muscam DPK KNPI di Kabupaten Purwakarta. (Foto: Dok KNPI Purwakarta)

JABARNEWS | PURWAKARTA – Musyawarah Kecamatan (Muscam) DPK Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) di 17 Kecamatan yang ada di Kabupaten Purwakarta telah selesai dilaksanakan.

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) KNPI Kabupten Purwakarta pun bersiap untuk segera menggelar tahapan selanjutnya untuk menuju Musyawarah Daerah (Musda) sebagai tahapan pergantian ketua KNPI Kabupten.

Baca Juga:  Satu Calon Direktur Administrasi dan Keuangan PDAM Purwakarta Mendadak Mengundurkan Diri, Ada Apa?

“Alhamdulillah, hampir dua pekan ini, jajaran DPD KNPI yang diberikan tugas sebagai panitia muscam dan korwil-korwil telah selesai melaksanakan muscam di 17 kecamatan dengan tertib, sukses dan tanpa ekses,” ucap Ketua DPD KNPI Kabupaten Purwakarta, Asep Supriatna melalui sambungan selulernya, Kamis, 17 Maret 2022.

Baca Juga:  Ramalan Cuaca Kabupaten Purwakarta, Rabu 27 April 2022

Dijelaskannya, agenda selanjutnya, sesuai tahapan-tahapan Musda, DPD KNPI Kabupaten Purwakarta akan menggelar Rapimda untuk menetapkan SC-OC atau kepanitian Musda.

“Waktu pelaksanaan Rapimda akan kita musyawarahkan dulu dengan jajaran pengurus DPD yang lain agar nanti pada pelaksanaannya menghasilkan keputusan yang legitimed,” tutur Asep.

Baca Juga:  Waduh! Lima Wajib Pajak di Garut Ini Menunggak Hingga Puluhan Juta