Ngeri! Seorang Bocah di Bogor Dibacok oleh ODGJ, Begini Kejadiannya

Pembacokan.
Ilustrasi pembacokan. (Foto: Dodi/JabarNews).

JABARNEWS | BOGOR – Peristiwa mengerikan datang dari Kabupaten Bogor. Bagaimana tidak, seorang bocah berusia 15 tahun nyaris tewas setelah disabet atau dibacok oleh Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ).

Pembancokan tersebut menimpa seorang bocah bernama Aditiya warga Kampung Cibuntu Tengah RT 04, RW 05 Desa Cicadas Kecamatan Ciampea, Kabupaten Bogor.

Baca Juga:  Sempat Dinyatakan Hilang, Seorang Perempuan di Banjaranyar Ciamis Ditemukan Tewas dalam Selokan

Berdasarkan keterangan dari aparat kepolisian, kejadian tersebut terjadi pada Jumat (2/9/2022) pukul 10.00 WIB. Aditiya dibacok oleh seorang ODGJ berinisial S di bagian kepalanya.

Baca Juga:  Perhatian Warga Purwakarta! Di Dua Lokasi Ini Kalian Bisa Dapat Tiket Gratis Pertunjukan Air Mancur Sri Baduga

“Iya bener tadi jam 10 pagi kejadian korban Aditiya 15 tahun, dan ODGJ S 40 tahun warga Desa Cibuntu,” kata Kapolsek Ciampea Kompol Beben Susanto dikutip JabarNews.com dari Bogordaily.net, Minggu (4/9/2022).

Baca Juga:  Ribuan Paket Bantuan dari Dana CSR Telah Disalurkan Pemkab Purwakarta

Dia menceritakan kronologi kejadian pembacokan itu, bermula saat ODGJ sedang mengasah golok yang saat itu sedang dibawanya. Bersamaan dengan itu juga korban lewat di depan ODGJ, korban pun langsung dibacok dibagian kepala.