Operasi Jaran Lodaya 2023, Polres Purwakarta Bakal Sikat Pelaku Curanmor dan Premanisme

Polres Purwakarta
Razia preman yang dilakukan Polres Purwakarta beberapa waktu lalu. (Foto: Dok. Humas Polres Purwakarta).

Kapolres menyebut Operasi Kejahata Kendaraan dengan sandi ‘Jaran Lodaya’ itu bertujuan untuk menekan angka pencurian kedaraan bermotor diwilayah Jawa Barat khususnya wilayah hukum Kabupaten Purwakarta.

Edwar menambahkan, pihaknya akan menindak tegas kepada setiap pengendara dijalan raya yang terlihat kendaraan yang digunakan mencurigakan hasil dari pencurian denga tidak melengkapi kendaraan tersebut.

Baca Juga:  FWP Jabar Puji Pelaksanaan SmartTren Ramadhan 1444 H

“Gelar operasi Jaran Lodaya itu adalah operasi khusus kendaraan bermotor yang digunakan untuk kejahatan ataupun hasil dari kejahatan dan semua itu akan kita terus lanjuti sesuai perintah penindakan,” ucapnya.

Baca Juga:  TPD Ganjar-Mahfud Laporkan Oknum Satpol PP Garut yang Dukung Cawapres ke Bawaslu Jabar

Edwar berharap, semoga dengan adanya operasi khusus untuk kendaraan bermotor ini, maka angka pencurian terhadap kendaraan yang selama ini sering terjadi di Kabupaten Purwakarta bisa ditekan dan di minimalisir.

Baca Juga:  Polisi di Purwakarta Terus Lakukan Razia Miras Jelang Bulan Ramadhan

“Tindak tegas siapa pun pelaku kejahatan terhadap kendaraan bermotor terutama hasil dari pencurian yang mana selama ini meresahkan warga Kabupaten Purwakarta, usahan dengan operasi ini angkan pencurian kendaraan bermotor bisa diminimalisir,” ungkap AKBP Edwar Zulkarnain. (Gin)