Ada Lomba Ceramah Berbahasa Daerah, Riza Patria Apresiasi Pekan Isra Miraj Yayasan Al Mukarromah

A Riza Patria
Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta A Riza Patria saat menghadiri puncak pekan Isra Miraj Yayasan Al Mukarromah pada Jumat (24/2/2023), malam. (Foto: Istimewa).

JABARNEWS | JAKARTA – Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta A Riza Patria mengapresiasi pekan Isra Miraj Yayasan Al Mukarromah pada Jumat (24/2/2023) malam. Konsul Jenderal Karachi kirim pidato dengan bahasa Urdu.

“Alhamdulillah, saya ikut senang dan bersyukur Yayasan Al Mukarromah yang dipimpin oleh sahabat saya Ramdansyah dan Dedi Iskandar dan teman-teman terus melaksanakan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat di masyarakat dan memakmurkan masjid kegiatan-kegiatan yang berguna bagi kepentingan masyarakat luas di sekitar kecamatan Koja Jakarta Utara,” kata Riza Patria.

Baca Juga:  Masalah yang Dihadapi Tak Halangi Dedi Mulyadi Terus Bekerja untuk Rakyat Kecil

“Insya Allah kehadiran dari Masjid Al Mukarromah ini yang sudah berdiri sejak tahun 1968 hingga hari ini menjadi masjid yang besar yang jamaahnya lebih dari 5000 orang setiap salat Jumat. Mudah-mudahan terus hadir eksis bagi kepentingan masyarakat dan membantu masyarakat di sekitar masjid,” tambahnya.

Baca Juga:  Cabai Merah dan Minyak Goreng Picu Inflasi 0,66 Persen, Begini Penjelasannya

Riza Patria juga mengapresiasi kegiatan dalam pekan Isra Miraj. Misalnya seperti lomba ceramah dalam bahasa daerah.

“Kita sebagai sebuah bangsa yang sangat besar, bersuku-suku juga terus melakukan menghadirkan bahasa-bahasa daerah. Sehingga inilah kekayaan kita, keberagamaan kita, kebhinekaan kita. Perbedaan kita adalah kekayaan, keberagaman kita yang perlu kita jaga dan rawat,” terangnya.

Baca Juga:  Kenalkan, Sosok Kades Cantik Asal Bogor yang Baru Dilantik