Operasi Keselamatan Lodaya 2024, Polres Purwakarta Gencar Edukasi Warga

Polres Purwakarta
Personel Satlantas Polres Purwakarta saat melakukan sosialisasi Operasi Keselamatan Lodaya 2024. (Foto: Dok. Polres Purwakarta).

Ia menambahkan kegiatan ini dilaksanakan sifatnya lebih ke memberikan imbauan kepada pengendara kendaraan bermotor untuk mematuhi aturan lalu lintas yang berlaku.

“Sosialisasi terkait Operasi Keselamatan Lodaya 2024 ini sebagai upaya preventif dan preemtif kami mengajak masyarakat tertib berlalu lintas dan mengutamakan keselamatan berlalu lintas. Salah satunya dengan pembagian pamflet kepada masyarakat,” Ungkap Dadang.

Baca Juga:  Balap Liar di Jalan Raya, Sekelompok Pemuda Diamankan Polres Karawang

Ia menjelaskan, tujuan utama kampanye keselamatan berlalu lintas untuk meningkatkan kesadaran. Merubah perilaku pengendara dan pengguna jalan agar lebih tertib, bertanggung jawab dan memahami pentingnya keselamatan di jalan raya.

Baca Juga:  Lokasi SIM Keliling Purwakarta Hari Ini Selasa 7 Februari 2023

“Sehingga berdampak pada penurunan angka pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas serta meningkatanya disiplin masyarakat masyarakat dalam berlalu lintas. Oleh karena itu kami mengimbau masyarakat untuk lebih disiplin dan tertib berlalu lintas agar aman dan selamat selama berkendara,” ucap AKP Dadang Supriadi. (Gin)

Baca Juga:  Soal Indeks Demokrasi, DPRD Jabar: Peran Media Strategis

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News