Operasi Ketupat Lodaya 2023 Berakhir, Kapolres Purwakarta Sampaikan Ini

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain saat bersilaturahmi dengan anggotanya. (Foto: Dok Humas Polres Purwakarta)

JABARNEWS | PURWAKARTA – Pelaksanaan Operasi Ketupat Lodaya 2023 telah berakhir, Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada seluruh personil Polres Purwakarta atas rangkaian pengamanan Operasi Ketupat Lodaya 2023.

Baca Juga:  Ingin Dijemput Suami, Seorang Wanita di Purwakarta Ditemukan Tewas Gantung Diri

Menurut dia, pengamanan itu dilakukan pada saat ibadah Ramadhan, malam takbir, shalat Idul Fitri, mudik, tempat wisata dan pengaman jalur.

“Saya ucapkan terimakasih kepada anggota Polres Purwakarta, rekan-rekan TNI, Pemkab Purwakarta, stakeholder terkait dan masyarakat Purwakarta yang masih melaksanakan tugas Operasi Ketupat Lodaya 2023. Untuk itu saya mengajak kita semua tetap semangat melaksanakan tugas ke depannya,” katanya, Rabu (3/5/2023).

Baca Juga:  Kecelakaan Maut di Tol Cipali, Polisi Tetapkan Bus PO Handoyo Sebagai Tersangka

Kapolres menambahkan, pantauan di lapangan selama mudik dan balik Idul Fitri 1444 Hijriah khususnya di wilayah hukum Polres Purwakarta berjalan dengan lancar.

Baca Juga:  Puluhan Ribu Wisatawan Habiskan Libur Lebaran Kurban di Purwakarta

Lebih lanjut, perwira Polisi yang terkenal dengan keramahannya itu mengajak kepada seluruh anggota agar tidak lelah untuk selalu ikhlas melayani masyarakat.