Operasi Lilin Lodaya 2023 Berakhir, Kapolres Purwakarta Sampaikan Ini

Edwar Zulkarnain
Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain. (Foto: Gin/JabarNews).

JABARNEWS | PURWAKARTA – Operasi Lilin Lodaya 2023 berakhir, Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain ucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat dan masyarakat Kabupaten Purwakarta.

Sebagaimana diketahui, perayaan natal 2023 dan tahun baru 2024 di Kabupaten Purwakarta berlangsung dengan aman, tertib, lancar dan kondusif.

Baca Juga:  Babak Baru Dugaan Pemotongan Jaspel Nakes, Kadinkes dan TU Puskesmas Plered Purwakarta Dipanggil Kejari

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain menilai situasi selama Nataru di Kabupaten Purwakarta berjalan aman dan kondusif, lantaran dukungan serta peran aktif semua pihak, khususnya masyarakat sehingga situasi kamtibmas di Kabupaten Purwakarta tetap aman dan kondusif.

“Polres Purwakarta dalam memberikan keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat tidak bisa bekerja sendiri, beberapa unsur terkait seperti TNI, Pemkab Purwakarta, dan lain sebagainya sudah digandeng. Namun, itu semua masih terasa kurang tanpa partisipasi masyarakat,” ucap Edwar, sapaan Akrab Kapolres Purwakarta itu, pada Rabu, 3 Januari 2024.

Baca Juga:  Polisi Beri Pengamanan Tempat Wisata Pantai Pangandaran

Dengan demikian, Kapolres menyampaikan ucapan terima kasih kepada segenap lapisan masyarakat Kabupaten Purwakarta, atas peran serta dan partisipasinya dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif, sehingga seluruh rangkaian kegiatan Operasi Lilin Lodaya 2023 dalam rangka pengamanan Natal dan Tahun Baru 2024 berjalan aman dan tertib.

Baca Juga:  Jumlah Sapi yang Terindikasi Penyakit PMK di Purwakarta Bertambah