Operasi Lilin Lodaya 2023 Berakhir, Kapolres Purwakarta Sampaikan Ini

Edwar Zulkarnain
Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain. (Foto: Gin/JabarNews).

“Alhamdulillah situasi kamtibmas selama Nataru di Kabupaten Purwakarta kondusif, secara umum tidak ada kejadian menonjol yang dapat mengganggu ketertiban masyarakat,” Ucap perwira polisi yang terkenal dengan keramahannya itu.

Tak lupa, Edwar juga mengucapkan terimakasih kepada jajaran TNI yang ada di Kabupaten Purwakarta serta Pemerintah Kabupaten Purwakarta yang telah membantu menciptakan kondusifitas Kabupaten Purwakarta.

Baca Juga:  Warga Purwakarta Dukung Aksi Ojol Ikut Demo Kenaikan BBM

“Terimakasih saya ucapan untuk geman-teman TNI, Pol PP, Dishub dan instansi lain yang telah turut mengamankan Kabupaten Purwakarta khususnya pada perayaan Natal 2023 dan tahun baru 2024. Semoga sinergisitas antar stakeholder tetap terjalin dengan baik dan memberi manfaat yang sebesar-besarnya bagi masyarakat Kabupaten Purwakarta,” ucap Edwar.

Baca Juga:  Tingkatkan Kualitas Hidup Masyarakat, Disperkim Purwakarta Bangun Sarana Sanitasi di 18 Lokasi

Menurut Kapolres, kesuksesan pengamanan Nataru berkat keras semua pihak dan didukung dengan jalinan sinergitas yang baik.

“Karena kerja keras kita tidak bisa memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, Semoga Keamanan Ketertiban Masyarakat di Kabupaten Purwakarta dapat terus terjaga dengan baik,” ungkapnya.

Baca Juga:  Lalulintas di Siantar Macet 3 Km, Petugas: Sejak Pagi Sudah Merayap