OPPO Series Ini Jadi Perangkat Unggulan Para Konten Kreator di Bandung

OPPO
OPPO International Skyport membawa flagship lipat terbaru di Kota Bandung. (Foto: Istimewa).

Untuk itu, lanjut dia, di Pop Up Store OPPO Find N3 Series yang ada di kota Bandung, pihaknya mengundang para kreator Youtube Short untuk mencoba langsung perangkat smartphone lipat OPPO Find N3 Series yang tentunya akan memberikan pengalaman yang berbeda saat merekam gambar lewat smartphone.

Baca Juga:  Distan Cirebon Pastikan Tak Ada Tanaman Padi yang Rusak Setelah Diterjang Banjir

“Kami berani menunjukkan bahwa kualitas kamera pada smartphone foldable pun bisa mumpuni dan setara dengan kualitas profesional,” bebernya.

Sementara itu, Community Partner Manager YouTube Shorts Kevina Meilisa menyampaikan bahwa Platform YouTube Shorts makin hari makin diminati oleh para kreator. YouTube Shorts kini telah berkembang hingga ditonton lebih dari 50 miliar kali per hari di seluruh dunia.

Baca Juga:  Cegah Radikalisme, Ratusan Pelajar di Bandung Ikuti Wawasan Kebangsaan

“Keunggulan OPPO Find N3 Series terbaru dapat memudahkan kreator berkreasi dengan mengoptimalkan fitur YouTube Shorts dalam membuat video pendek seperti membuat remix dengan collab dan menggabungkan greenscreen kedalam video, dan juga dapat menyimpan video pendek favorit ke dalam playlist untuk membantu mempermudah menemukan inspirasi,” ucap Kevina.

Baca Juga:  Duka Keluarga Korban Penusukan Guru SD oleh Mantan Suami di Kota Bandung

Selain itu, menurut dia, kreator juga dapat menyederhanakan proses kreatif dengan menggabungkan audio dan efek dari Shorts yang dapat di-remix secara otomatis.