Organisasi Motor di Purwakarta Deklarasi Damai dan Siap Jaga Kondusifitas

Komunitas DPC XTC Purwakarta, Ormas Brigez, RPM dan GBR bersama-sama melakukan deklarasi damai Di Mapolres Purwakarta. (Foto: Dok Humas Polres Purwakarta)

JABARNEWS | PURWAKARTA – Komunitas DPC XTC Purwakarta, Ormas Brigez, RPM dan GBR bersama-sama melakukan deklarasi dalam rangka menjaga kondusivitas Kabupaten Purwakarta.

Deklarasi empat organisasi ini dilakukan di Mapolres Purwakarta, yang berada di jalan veteran, Kelurahan Ciseureuh, Kabupaten Purwakarta, belum lama ini.

Baca Juga:  Resmi Ditutup, Hanya Dua Balon Ketua Kadin Purwakarta Serahkan Formulir Pendaftaran

Kapolres Purwakarta, AKBP Suhardi Hery Haryanto melalui Kasat Reskrim, AKP M Zulkarnaen mengatakan bahwa deklarasi komitmen Komunitas DPC XTC Purwakarta, Ormas Brigez, RPM dan GBR untuk menjaga kondusivitas di wilayahnya dan hal tersebut patut diacungi jempol.

Baca Juga:  KPU Purwakarta Segera Buka Pendaftaran Calon PPK & PPS

“Prinsipnya, dalam deklarasi ini bukanlah geng motor. Karena organisasi yang hadir ini merupakan organisasi kemasyarakatan, ada juga yang telah menjadi organisasi kepemudaan dan juga yang menjadi organisasi dalam keolahragaan seperti mereka bergabung dengan IMI (Ikatan Motor Indonesia),” Ucap Zulkarnaen, pada Rabu, (1/6/2022).

Baca Juga:  Anak Indigo Ungkap Kengerian Jalur Tengkorak Narogong Bekasi

Ia menyebut, semua organisasi tersebut memiliki tujuan yang sama, yakni membangun Kabupaten Purwakarta dan siap menjaga suasana kondusif Kabupaten Purwakarta.