Organisasi Motor di Purwakarta Deklarasi Damai dan Siap Jaga Kondusifitas

Komunitas DPC XTC Purwakarta, Ormas Brigez, RPM dan GBR bersama-sama melakukan deklarasi damai Di Mapolres Purwakarta. (Foto: Dok Humas Polres Purwakarta)

JABARNEWS | PURWAKARTA – Komunitas DPC XTC Purwakarta, Ormas Brigez, RPM dan GBR bersama-sama melakukan deklarasi dalam rangka menjaga kondusivitas Kabupaten Purwakarta.

Deklarasi empat organisasi ini dilakukan di Mapolres Purwakarta, yang berada di jalan veteran, Kelurahan Ciseureuh, Kabupaten Purwakarta, belum lama ini.

Baca Juga:  Emily Fauzi Siregar, Dilantik Jadi Panitera Pengganti PN Sei Rampah

Kapolres Purwakarta, AKBP Suhardi Hery Haryanto melalui Kasat Reskrim, AKP M Zulkarnaen mengatakan bahwa deklarasi komitmen Komunitas DPC XTC Purwakarta, Ormas Brigez, RPM dan GBR untuk menjaga kondusivitas di wilayahnya dan hal tersebut patut diacungi jempol.

Baca Juga:  BPBD Purwakarta Catat 37 Bencana Alam Terjadi di 13 Kecamatan

“Prinsipnya, dalam deklarasi ini bukanlah geng motor. Karena organisasi yang hadir ini merupakan organisasi kemasyarakatan, ada juga yang telah menjadi organisasi kepemudaan dan juga yang menjadi organisasi dalam keolahragaan seperti mereka bergabung dengan IMI (Ikatan Motor Indonesia),” Ucap Zulkarnaen, pada Rabu, (1/6/2022).

Baca Juga:  Banggar DPRD Segera Bahas Raperda APBD Perubahan 2023 dan APBD 2024

Ia menyebut, semua organisasi tersebut memiliki tujuan yang sama, yakni membangun Kabupaten Purwakarta dan siap menjaga suasana kondusif Kabupaten Purwakarta.