Partai Nasdem Siapkan Farhan dan Awang Maju Pilwalkot Bandung 2024

Ketua DPW Partai Nasdem Jawa Barat, Saan Mustofa. (Foto: Nasdem.id).

JABARNEWS | BANDUNG – DPW Partai Nasdem Jawa Barat mendorong dua nama kader terbaiknya yakni M Farhan dan Rendiana Awangga maju dalam kontestasi Pilwalkot Bandung 2024. Keduanya, dianggap mumpuni membereskan “pekerjaan rumah” Kota Bandung.

Ketua DPW Partai Nasdem Jawa Barat, Saan Mustofa mengatakan keduanya merupakan beberapa diantara kader terbaik di Partai Nasdem Jawa Barat. Sehingga, pantas bertarung Pilwalkot Bandung selanjutnya.

Baca Juga:  Ratusan Pesilat Pelajar Berkumpul di Kota Cirebon

“Kami miliki Kang Awang dan Farhan. Nanti kami lihat dan mencoba mendorong mereka. Ya untuk Kang Awang syukur-syukur bisa menjadi pimpinan DPRD Kota Bandung menjadi ketua. Itu yang diharapkan setidaknya pimpinan DPRD menjadi target Nasdem,” katanya, Minggu (6/3/2022).

Baca Juga:  Lokasi SIM Keliling Kota Bandung Hari ini Senin 25 Oktober 2022

Ia menjelaskan, Partai Nasdem Jawa Barat memiliki dua target besar di Kota Bandung yakni kursi pimpinan DPRD dan Wali Kota Bandung. Oleh karena itu, saat ini sejumlah langkah dan strategis politis tengah dipersiapkan agar target tersebut bisa tercapai di 2024.

“Agenda di 2024 itu akan ada pemilu pada 14 Februari yang mana kami sudah miliki lima kursi dan ingin raih delapan kursi pada 2024 minimalnya sekaligus kami ingin dapatkan kursi pimpinan DPRD, lalu target kedua kami ingin di 27 November 2024 ada kader terbaik Nasdem yang menjadi wali kota Bandung. Dua target ini akan kami bidik,” ucapnya.

Baca Juga:  Ambu Anne dan Sekda Datangi Kejaksaan Purwakarta