Paslon Bupati dan Wakil Bupati Tandatangani Deklarasi Damai

JABARNEWS | PURWAKARTA – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Purwakarta melaksanakan Penandatangaan Deklarasi Damai Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Purwakarta pada Pilkada 2018 di Gedung Sigrong, Kamis (15/2/2018).Dalam acara tersebut, tiga pasangan calon dalam Pilbup Purwakarta hadir yakni pasangan Padil Karsoma-Acep Maman, Anne Ratna Mustika-Aming dan Zainal Arifin-Luthfi Bamala.

Baca Juga:  Soal Kacang Kedelai, Ridwan Kamil: Penting Keterjaminan dari Bulog dan Kementan

Ketua KPU, Ramlan Maulana, mengatakan, acara penandatanganan tersebut adalah bentuk komitmen bersama seluruh pihak dalam penyelenggaraan Pilbup Purwakarta 2018 khususnya ketiga paslon yang akan bersaing berserta para pendukungnya.

“Harapannyya tentu saja ini jadi komitmen bareng kita di mana tahapan kampanye ini akan dilakukan secara damai,” katanya.

Baca Juga:  Inilah Komentar Dedi Mulyadi Usai Lihat Pasar Singaparna

Ramlan menegaskan, kampanye damai yang diikrakran tersebut tidak hanya ucapan di mulut saja namun dapat dilakukan secara nyata.

“Bukan hanya diucapkan tapi juga dilakukan agar penyelenggaraan Pilbup berjalan dengan damai,” ucapnya.

Baca Juga:  Adik Kandung Plt Bupati Cianjur Dilaporkan ke Polisi

Diketahui, usai deklarasi damai yang juga dihadiri ratusan pendukung paslon, diadakan juga karnaval deklarasi damai kampanye yang diikuti seluruh paslon dan para pendukungnya. (Gin)

Jabarnews | Berita Jawa Barat